Debut Maksimal di Yamaha Sunday Race, M Irvansyah Lubis Lanjut Bersama Yamaha 549 Kaboci

Debut Maksimal di Yamaha Sunday Race, M Irvansyah Lubis Lanjut Bersama Yamaha 549 Kaboci
Aksi M Irvansyah Lubis (180)

BalapMotor.Net – Putaran 2 Yamaha Sunday Race 2017 menjadi tempat dimana M Irvansyah lubis melakukan debut perdananya tarung balap sport. Pembalap asal Medan, Sumatera Utara ini diberikan kepercayaan oleh Yamaha dan dititipkan pada tim Yamaha Yamalube Jasti Putra NHK FDR 549 Kaboci untuk turun di kelas R15 Pro pada balapan yang berlangsung di sirkuit Sentul Bogor (15-16/7).

Mengenai hasilnya, untuk ukuran pembalap yang baru pertama kalinya balapan di sirkuit Sentul Internasional, hasil yang diraih oleh pembalap yang membela tim Yamaha Alfa Scorpii di Motoprix Sumatera ini cukup maksimal. Irvansyah mampu finish di posisi kelima pada balapan yang diikuti oleh para pembalap senior Yamaha ini.

Debut Maksimal di Yamaha Sunday Race, M Irvansyah Lubis Lanjut Bersama Yamaha 549 Kaboci
Irvansyah Lubis (kiri) bersama Achos Lalang dan Richard Taroreh

“Balapan kemarin cukup seru mas, saya senang sekali bisa balapan di event sekelas Yamaha Sunday Race. Tapi sayangnya saat race saya masih kurang puas akan hasil balapan kemarin. Saya tertinggal rombongan depan selepas, harusnya kan terus bergabung di rombongan agar hasilnya maksimal,” terang Irvansyah Putra Lubis.

SSS Racing

Setelah hasil yang diraihnya tersebut, ternyata membuat Yamaha Indonesia akan terus memplot pembalap berusia 20 tahun yang sudah meraih beberapa kemenangan di Motoprix Sumatera musim ini agar terus balap di ajang Yamaha Sunday Race musim ini.Tidak hanya itu saja, pimpinan klasemen MP2 Motoprix Sumatera musim 2017 ini juga akan diturunkan di Kejurnas IRS.

Baca juga : Hasil Race Yamaha Sunday Race 2017 Putaran 2

“Insya Allah saya akan lanjutkan seri Yamaha Sunday Race dan IRS buat tahun ini bersama tim Yamaha Kaboci. Saya tidak akan menyia-yiakan kesempatan ini,” semangat M Irvansyah Lubis yang sudah menjadi pembalap Yamaha sejak belia ini. |Luvo

 

GM-helm PARD