De Atun Merasa Semakin Nyaman Dengan Bebek

Foto: De Atun | by @motion_speed_shoot.id

BalapMotor.NetEfek PPKM di Jawa, kejuaraan balap motor pun kena imbasnya. Sudah cukup lama gak ada event balapan. Meskipun begitu tidak lantas menyurutkan semangat Dede Atun Novianti.

Neng geulis asal Subang ini tetap optimis adu balap segera dimulai lagi. Dia pun menunjukan keseriusannya dengan rajin melatih fisik sekaligus pelemasan dengan motor.

Akhir-akhir ini, De Atun sapaan akrabnya terpantau asik dengan motor bebek bukan matic lagi. Si Teteh dua hari melakukan latihan dengan Sonic spek MP3 di sirkuit Gerry Mang, Subang. Itu sirkuit memang tidak jauh dengan rumahnya.

Aksi De Atun dengan si bebek | Pic: @motion_speed_shoot.id
SSS Racing

“Kemarin selasa-rabu saya dipinjemin motor sama Mas Beng-Beng Racing Team (MBRT). Saya manfaatkan itu untuk latihan, walaupun pandemi seperti ini gak ada event tapi saya harus terus belajar  sebagai persiapan balapan yang akan datang,” ungkap De Atun.

Bagaimana hasil dan perasaanya? “Alhamdulillah sedikit-sedikit sudah bisa menguasai. Tapi tetap harus banyak yang dipelajari lagi, terutama fisik. Karena bawa motor bebek jauh berbeda dengan motor matic,” tambah ladyracer kelahiran 18 Agustus itu.

Tapi pada intinya, De Atun akui semakin merasa nyaman dengan yang bergigi alias tidak gasrem saja. Meski begitu tetap hati-hati ya, walaupun nyaman kalau jatuh tetap sakit…

GM-helm PARD