Datang Dari Pesisir Selatan Sumbar, Jaya Sentosa Turunkan Tiga Bebek Goreng di SCP Siak!

Penampakan tiga bebek goreng Jaya Sentosa Motor

BalapMotor.Net – Tim biru asal Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat yaitu Jaya Sentosa Motor dipastikan juga ikut memanaskan gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) 2022 putaran keempat akan berlangsung di sirkuit non permanen Panglima Ghimban Komplek DPRD Kab. Siak, Riau pada akhir pekan ini (24-25/9).

Tim milik Bagas ini akan menurunkan tiga Bebek goreng F1ZR berkelir biru pada balapan akhir pekan ini. Motor-motor tersebut akan ditunggangi oleh 4 pembalap yaitu Rama SR (Sumbar), Maruli Laden(Jambi), Rendi Perdana (Sumbar), dan Dimas Topo (Riau).

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kita akan ikut memanaskan SCP Siak dengan menurunkan 3 bebek goreng dan 4 pembalap mas, untuk target kita pastinya podium mas,” ungkap Bagas Fanero selaku owner tim.

Kali ni owner tim menunggkapkan bahwa ada yang beda di formasi tim. Berbeda pada putaran SCP sebelumnya, Rama SR dan Maruli Laden bakal di duetkan di kelas Bebek 2 Tak STD 120 cc terbuka (SCP2) dan Bebek 2 Tak STD 120 cc Pemula open (SP8). Pada seri sebelumnya Maruli hanya mengikuti SCP putaran 2 padang sedangkan Rama SR mengikuti putaran 3 SCP Bengkulu.

Maruli dan Rama SR

“Pada balapan kerjuda Jambi waktu itu, tim menurunkan Rama dan Maruli, dan mereka meraih juara umum open dan pemula, makanya untuk SCP Siak akhir pekan ini saya duetkan dalam satu kelas mas. Untuk Rendi Perdana kita turunkan di kelas Bebek 2 Tak STD pemula open, Sedangkan Dimas Topo kita turunkan di kelas Bebek 2 Tak STD open mas,” terang Bagas.

Mengenai kuda pacu tim mempercayakanan Pidon dari Ztri Motor. Pidon Ztri Motor sendiri merupakan tunner asli Sumatera Barat yang hasil karyanya tidak boleh dianggap remeh.

Pastinya dengan kehadiran tim biru Jaya Sentosa Motor ini bakalan menambah panas persaingan kelas-kelas 2 tak pada gelaran di SCP Siak akhir pekan ini.| Halim/Luvo

GM-helm VND Racing PARD