Dara Botoh, Ladies Joki Asal Tanggerang Selatan Perkuat Tim Bill Speed Wahana Baru RCB

Dara "Botoh" Aulia Fahrudin akan memperkuat tim Bill Speed Wahana Baru RCB

BalapMotor.Net – Anak wanita dari ketua IMI Korwil Tangerang Selatan yaitu H. Baharudin merupakan salah satu Lady Biker. Dara Aulia Fahrudin yang kerap muncul di event Drag Bike ini akan diculik,ops maksudnya digunakan Bill Speed Wahana Baru RCB sebagai salah satu jokinya. Dara sendiri akan membawa kuda pacu dari bengkel yang bermarkas di Bandung pada ajang balapan (27/2) di Cicangkal, Tangerang.

Memulai karir sejak kelas 5 sekolah dasar, bakat Dara dalam dunia Drag Bike sudah tidak di ragukan lagi. Beberapa penghargaan sudah pernah di raih pembalap berambut pirang tersebut. Talenta Dara Botoh sapaan Dara Aulia Fahrudin mulai tercium oleh bos dari Bill Speed Wahana Baru RCB, Faisal. Ini membuat anak dari H. Pesek sapaan H. Bahrudin akan direkrut oleh Bill Speed Wahana Baru RCB. Muhammad Farid yang biasa disapa Popo selaku mekanik juga suport atas bergabungnya Dara di tim.Dara Aulia Fahrudin” Bergabungnya Dara di tim merupakan keinginan dari Bos Bill Speednya. Kita tetap memberi target yang terbaik. Untuk Dara saya Optimis untuk event Drag besok,” ujar Popo saat dihubungi reporter dari portal khusus balap motor ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Bill Speed Wahana Baru RCB sendiri merupakan tim balap yang sudah tidak asing lagi di telinga pecinta balapan 201 meter. Motor motor dari tim tersebut tidak dapat dipandang sebelah mata. Rasa senang bukan kepalang didapat Dara ketika disuruh membawa motor dari tim asal Bandung tersebut. Target tersendiri dari Dara untuk tim yang di mekaniki oleh Popo selaku kepala mekanik Bill Speed Wahana Baru RCB.

” Kaget si sebenernya, ga ada persiapan apapun orang tiba tiba mendapat kabar untuk membawa motor Wahana.  Seneng dan ga nyangka bisa membawa motor Wahana. Target untuk motor Wahana juara di Drag Bike besok,” tutup Dara Botoh yang tentunya akan memberi warna tersendiri di event drag bike Cicangkal akhir pekan ini. [ dewa ]

GM-helm VND Racing PARD