Dapat Support Dari Laskar Merah Putih, Tani Jaya Racing Team Siap Tarung di Kejurprov Samarinda, Datangkan Sakti Andre

Yamaha

BalapMotor.Net – Menghadapi gelaran Kejurprov Balap Motor Putaran V Kalimantan Timur yang akan berlangsung akhir pekan ini (29/11-1/12) di sirkuit Ex Bandara Temindung, Samarinda, pasukan Tani Jaya Racing Team Balikpapan mendapatkan dua amunisi tambahan.

Amunisi pertama adalah dengan hadirnya Sakti Andre yang akan membesut beberapa pacuan dari tim ini. Sakti Andre akan menjadi rekan duet dari S. Rolis dan lady racer Bella Sinta pada balapan akhir pekan ini.

Laskar Merah Putih support tim Tani Jaya Racing team

Kedua adalah dengan adanya support dari Laskar Merah Putih yang dipimpin oleh H.M Arsyad Cannu. Ini tentunya menjadi tambahan penyemangat bagi pasukan yang juga cukup sering terlihat terjun pada balapan di tanah Jawa ini.

“Sekarang Tani Jaya Racing Team mendapatkan tambahan support dari Laskar Merah Putih yang dipimpin oleh H.M Arsyad Cannu. Besok kita akan main di Samarinda dan akan menurunkan Sakti Andre, S Rolis serta Bella Sinta,” ungkap Teson Alfarel dari Tani Jaya Racing Team yang juga merupakan bendahara dari Laskar Merah Putih Balikpapan.

H.M Arysad Cannu, Ketua Umum Laskar Merah Putih

Tambahan informasi, Uut selaku owner tim Tani Jaya Racing Team sendiri ternyata juga merupakan anggota dari Laskar Merah Putih dan duduk sebagai Ketua Bidang Olahraga Laskar Merah Putih Balikpapan.

Tentu saja pasukan Tani Jaya Racing Team akan menjadi ancaman bagi peserta lainnya pada balapan akhir pekan ini. Tentu saja dengan adanya tambahan amunisi tersebut. | Luvo

Teson Alfarel
GM-helm SSS Racing