Daftar Peserta Asia Talent 2015 Muncul, Siapa Sajakah Dari Indonesia, Cekibroot

GM-helm

BalapMotor..Net – Setelah tahun 2014 ini Wilman Hammar menjadi satu-satunya peserta dari Indonesia, untuk musim 2015 sepertinya bakalan ada lebih dari satu peserta dari Indonesia. Ini terlihat dari data 174 peserta yang dipanggil untuk melakukan sesi test di Sepang pada 27 dan 28 Oktober 2014 ada 34an peserta dari Indonesia. Ajang Shell Advance Asia Talent Cup memang kalah bisa dikatakan merupakan ajang yang paling dekat ke MotoGP untuk pembalap Asean khususnya Indonesia.

Nah dari 34 nama pembalap muda dari Indonesia ada beberapa pembalap merupakan pembalap yang namanya sudah tidak asing lagi di dunia balap tanah air. Andi Farid Izdihar ( Andi Gilang ), pembalap asal Bulukumba, Sulawesi Selatan ini tahun ini menjadi kontestan Honda Asian Dream Cup dan selalu bikin geger IRS di kelas SBK, saat turun wild card di ajang ATC seri 2 di Sentul juga sempat bikin geger. Lanjut ada nama Gerry Salim, nih pembalap saat ini ikutan balap di Jepang, dengan bimbingan langsung dari mantan pembalap MotoGP, Sinya Nakano, bisa dipastikan pembalap asal Surabaya ini bakal tampil lumayan di ATC musim depan.

Selain itu ada nama Galang Hendra Pratama, ini merupakan pembalap yang baru mau masuk 16 tahun namun soal prestasi di balapan bebek, bocah asal Jogjakarta yang sempat bikin geger seri 3 Indoprix di Sentul Karting beberapa bulan lalu. Lalu ada juara umum pemula Motoprix Sumatra yaitu Tommy Richard Orlando yang asli Jogja juga termasuk di dalamnya. Selain pembalap-pembalap tersbut diatas, yang masuk di daftar merupakan pembalap pemula dari berbagai daerah di Indonesia. Untuk melihat ke-174 jumlah pesertanya, yuk cek Disini!!! . Luvo

SSS Racing