CRSC Road Race Championship Piala Walikota Cilegon Jadi Event Special! Hadiahnya Ratusan Juta

BalapMotor.Net – CRSC Road Race Championship 2022 Piala Walikota Cilegon yang akan berlangsung di sirkuit NP. Jl. K.H Yasin Beji Krakatau Junction akhir pekan ini (29-30 Oktober) menjadi salah satu event special yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Pasalnya, event yang disajikan oleh Cilegon Racing Sport Club ini siap memberikan hadiah total mencapai 200 juta rupiah. Sekali balap, juga akan langsung mengganjar enam kategori juara umum. Selain itu juga ada satu kelas special bebek 2T STD 125cc.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kelas yang akrab disebut bebek goreng itu juara satunya berhak mendapat 10 juta rupiah. Belum lagi ada tambahan hadiah 1 juta rupiah untuk peraih waktu tercepat saat kualifikasi. Nah, event ini juga sudah mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak, seperti pemerintah Kota Cilegon, Polres Cilegon dan IMI Banten.

Kami siap manjakan peserta dan penonton dengan hadiah melimpah dan ada 6 kategori juara umum, sementara khusus untuk bebek goreng 2T STD 125cc open akan diganjar uang tunai 10 juta bagi pembalap yang finish di posisi terbaik serta 1 juta bagi peraih pole position,” ucap Opik Deo selaku Ketua Ex-rider Cilegon yang mewakili club CRSC.

Perlu diketahui juga, Cilegon sendiri sudah belasan tahun tidak menyelenggarakan kejuaraan balap motor. Nah, pada kesempatan Piala Walikota Cilegon ini pun menjadi ajang untuk bersilaturahmi serta menjadikan terbentuknya Ex-rider Cilegon.

GM-helm VND Racing PARD