Comeback Istimewa Istana Motor Luwuk, Langsung Juara Umum Terbuka di Ronde 1 Kejurda Sulteng, Nih Hasil Juaranya!!

Istana Motor Luwuk juara umum terbuka Kejurda Sulteng di Luwuk | Foto : Riding Drag

BalapMotor.Net – Baru diberitakan bahwa pasukan Istana Motor Luwuk mulai comeback di tahun 2022 ini, pada event putaran 1 Kejurda Sulteng di Luwuk Banggai kemarin, tim ini langsung unjuk gigi.

Istana Motor Luwuk berhasil meraih juara umum terbuka pada balapan yang berlangsung di sirkuit NP ATM Tugu Adipura Karaton Luwuk (28-29/5). Hasil tersebut diraih oleh Fahnisyar Nurjabad alias Ikhsan Lala.

LENKA MiniGP SSS Racing

Fahnisyar Nurjabad sendiri berhasil menjadi jawara pada kelas MP1, Bebek 2 Tak STD 125cc dan Matic 131cc Seeded serta runner up di kelas Bebek 2 Tak STD 116cc. Tidak hanya Fahnisyar saja, rider pemula lokal tim Istana Motor Luwuk yaitu Ardhani juga tampl apik dengan berhasil finish kedua pada bebek STD 2T 116cc Lokal.

Istana Motor Luwuk Juara Umum | Foto : Riding Drag

Tentu saja hasil tersebut menjadi hasil yang istimewa dan membuat pasukan Istana Motor Luwuk semakin bersemangat di event-event selanjutnya. “Puas banget mas, setelah vakum yang sangat lama, comeback dan langsung juara umum,” ungkap Kevin Mahamudu selaku owner tim.

Kevin juga mengaku bahwa dirinya semakin puas dengan motor racikan Kate Motor Maboer dan Fiul Bondowoso.”Racikan mesin 4 tak dari Kate dan mesin 2 tak buatan mas Fiul menambah kepuasan tersendiri.

Berikut Hasil Juara Kejurda Sulteng di Luwuk :

GM-helm VND Racing PARD