Ciyee… Riky Ibrahim Pakai Seragam Baru…

M Riky Ibrahim dengan seragam barunya

BalapMotor.Net – Pembalap asal Kuningan, Jawa Barat yaitu M Riky Ibrahim bakal berseragam baru untuk musim 2021 ini gaes. Jika sebelumnya Riky berseragam MPRT Indramayu lalu berpindah ke Aira The Strokes 55, untuk 2021 beda lagi.

Hal ini terlihat saat Riky melakukan sesi testing di sirkuit Mijen, Kota Semarang beberapa waktu lalu. Dalam baju balap terbaru yang dipakai Riky Ibrahim sendiri ada tulisan besar King23 Racing Team serta beberapa loggo lain seperti Keraton The Plaza lalu GDT Racing.

Nah, pastinya Riky Ibrahim akan memacu motor garapan dari GDT Racing. Mengenai timnya sendiri, Riky Ibrahim belum mau membeberkan secara gamblang kepada penulis. “Untuk tahun ini saya sama pak GDT mas, balap Oneprix sama Indoclub,” ungkap Riky Ibrahim.

Ini penampakan dari belakang gaes..
SSS Racing

“Kalau untuk timnya sendiri coba mas tanya langsung ke pak GDT,” tambah Riky Ibrahim yang akan tarung di kelas Expert pada musim 2021 ini. Nanti pasti bakalan kita ulik deh soal tim tersebut gaes.

Riky Ibrahim sendiri juga memberikan info kalau saat testing di Mijen kemarin dia memacu motor spek MP1 dan Underbone berbasis 125Z. “Kemarin ngetes MP1 sama Underbone mas,” tambah bocah Kuningan yang juga rajin balap 2 tak ini.

GM-helm PARD