Casytha Manahadap: Pasukan Black Jazz Sapta Jaya Masih Konsisten Borong Piala

BalapMotor.Net – Kiprah apik masih ditunjukan tim Black Jazz Sapta Jaya G77 OMRT x Kussaw dalam Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2022 putaran ke-4 yang berlangsung di sirkuit NP. Manahan Solo.

Pasukan yang bermarkas di Madiun tersebut tetap konsisten membawa pulang piala dalam pertarungan bebek goreng dan bebek 4T 130cc. Kali ini sekitar lima piala mampu mereka raih dengan rider Rexzy Kepo, Galang dan Andrias Lukito.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tetap disyukuri hasilnya walaupun tim kita belum tampil dengan maksimal,” ungkap Irvan manager tim. Sebelumnya di Road Race Jepara mereka tampil dengan powerfull dan sukses merajai pertarungan bebek goreng.

Kemarin masih dapat podium dibeberapa kelas. Namun memang performa motor belum maksimal, kita sedikit kesulitan menemukan settingan yang tepat dengan karakter sirkuit yang trek lurusnya sangat sedikit,” tambahnya.

Ya. Inilah balapan! Next time tim yang dikomandoi mas Agus Riyadi ‘Blackjazz’ itu rencana siap ambil bagian dalam Kejurnas Motoprix yang akan berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang akhir pekan besok. “Kita siap berjuang lagi untuk memberikan hasil terbaik di Semarang,” semangat Irvan.

GM-helm VND Racing PARD