Cari Kesalahan Lawan, Sulung Giwa Juarai YCR 1 Yamaha Cup Race Kebumen 2017

Podium YCR1, Sulung Dicky dan Wildan Goma

BalapMotor.Net – Dengan menggunakan strategi menunggu kesalahan lawan, akhirnya Sulung Giwa mampu jadi juara di kelas YCR1 Yamaha Cup Race 2017 putaran perdana di Kebumen (6/8).Pembalap yang tergabung di tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin DID NGK Bahtera ini mampu mengovertake rekan setimnya yaitu Dicky Ersa pada lap terakhir.

“Saya berusaha untuk menunggu lawan melakukan kesalahan. Ketika saya melihat Dicky melakukan kesalahan saya langsung mengovertake dan Alhamdulillah bisa jadi juara,” ujar Sulung Giwa yang aslinya dari Tulungagung, Jawa Timur ini.

Aksi Sulung Giwa diatas Yamaha MX-King

Pada awal race, sebenarnya Sulung Giwa langsung memimpin. Sementara itu Dicky Ersa yang start dari pole position melakukan kesalahan dan sempat melorot posisinya ke posisi lima.

SSS Racing

Dicky Ersa yang terus berusaha maksimal akhirnya mampu memimpin race. Namun sayang sekali pada lap akhir pembalap asal Palangkaraya, Kalteng ini melakukan kesalahan yang dimanfaatkan oleh Sulung Giwa. | LuvoCari Kesalahan Lawan, Sulung Giwa Juarai YCR 1 Yamaha Cup Race Kebumen 2017

GM-helm PARD