Cah Kudus Galang Tor Tor Juara Indonesia Kelas MP4

Galang Tor Tor sang juara Indonesia kelas MP4
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap asal Kudus, Jawa Tengah yang membela tim Serba Prima Yamaha Semoga Abadi FDR NHK BYG Creampie SYR Zyrof47 akhirnya mampu menjadi gelar juara Indonesia kelas MP4. Gelar tersebut menjadi gelar tersebut setelah mampu memenangkan race final kelas MP4 Grand Final Kejurnas Motoprix 2018 di Surabaya (18/11).

Galang Tor Tor mampu mengungguli beberapa pembalap yang terus berada di rombongan depan saat race. Sebut saja Maruli Laden, selaku juara region Sumatera dari tim Yamaha Indela IRC  RCB Daytona Uma Racing Proliner, Danial dari tim Suhandi Padang 88 Minyak Goreng Sari Murni NHK RCB dan Rio Andrianto dari Honda Giri Cilik NHK FDR SSS ROB1 RCB Uma.

Sebenarnya poin akhir yang diraih oleh Galang dan Maruli sama yaitu 45, tetapi karena Galang yang menjadi jawar di grand final, maka bocah 17 tahun ini akhirnya menjadi sang juara Indonesia pada kelas MP4 Kejurnas Motoprix 2018.

Podium MP4, Galang, Maruli dan Danial

“Alhamdulillah banget saya menjadi juara Indonesia kelas MP4. Balapan tadi sangat ketat dan saya berusaha untuk tetap fokus dan tidak memikirkan para lawan. Saya juga berusaha untuk terus mencegah Maruli saat dia mau mengovertake, terutama di R1,” ujar Galang Tor Tor.

Selamat kepada Galang Tor Tor dan tim Serba Prima BYG atas gelar Juara Indonesia kelas MP4 di Kejurnas Motoprix musim 2018. | Luvo

SSS Racing GM-helm