BSMC Road Race 2017 Purworejo : Diikuti 203 Starter, Banyak Yang Lanjut Turun di Jogja

BSMC Road Race 2017 Purworejo : Diikuti 203 Starter, Banyak Yang Lanjut Turun di Jogja

BalapMotor.Net – Gelaran balap BSMC Open Road Race 2017 yang berlangsung di sirkuit Sumber Adventure Center (SAC) Kutoarjo 30-31 Desember 2017 mampu menyedot sebanyak 207 starter. Beberapa diantaranya datang dari Jawa Tengah dan sekitarnya.

Menariknya disini, ternyata ada banyak peserta yang setelah balap disini langsung menuju ke Yogyakarta untuk turun pada balapan VSC Old & Year 2018 Nite Race. Jarak antara Kutoarjo dan Yogyakarta yang hanya ditempuh sekitar 2 jam perjalanan membuat banyak peserta yang turun di kedua event ini.BSMC Road Race 2017 Purworejo : Diikuti 203 Starter, Banyak Yang Lanjut Turun di Jogja

LENKA MiniGP SSS Racing

Salah satunya adalah Agoes Chiken. Pembalap asal Kota Banjar, Jawa Barat ini sudah mengatur jadwal agar bisa mengikuti kedua event ini. “Setelah kelas yang saya ikuti selesai, saya langsung lanjut ke Jogja untuk turun disana,”ungkap Agoes Chiken yang rajin turun di kelas Matic dan bebek 2 tak standar ini.

Bintang Samudra Motor Club (BSMC) selaku penyelenggara gelaran ini ternyata juga mengakomodir akan hal ini. “Kita sengaja melakukan sesi podium setelah race selesai, jadi tidak menunggu balapan selesai. Ini agar para peserta yang ikut juga di Jogja tidak lagi perlu menunggu podium,”ujar Yogo dari BSMC.

Yogo Kurniawan dengan umbrella girl
GM-helm VND Racing PARD