Brilian Ongker Tampil Brilian di Road Race Buru, Sabet Juara Umum Lokal

Aksi Brilian Ongker
Yamaha

BalapMotor.Net – Tontonan seru tersaji pada gelaran Open Road Race Kapolres Buru Championship 2019 yang diadakan di sirkuit Linkar Kantor Bupati Buru, Kab. Buru, Maluku pada 29-30 Juni 2019. Pembalap lokal Ambon yaitu Brilian Ongker mampu tampil menawan pada balapan yang juga untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-73 ini.

Pembalap dari tim HMR Speed ini mampu meraih gelar juara umum lokal. Brilian Ongker sendiri hampir meraih poin penuh pada event kemarin, bocah ini mampu mengumpulkan poin sebanyak 85 yang dikumpulkan dari empat kelas poin lokal. Sementara itu, pada kelas Open sendiri juara umum diraih oleh Marsholandi dari Bandung.

“Puji Tuhan, kali ini target saya tercapai mas, MP3 saya ke-1, MP4 juga ke-1, Bebek 2 Tak lokal ke-1 dan di kelas Bebek STD saya yang gagal jadi juara. Saya merasa senang sekali karena ini juara umum pertama saya dan saya mendedikasikannya untuk semua kru serta manajer tim yang selalu mensupport saya,” ungkap Brilian Ongker.

Baca Juga : Hasil Race Kapolres Buru Open Road Race Championship 2019

Mengenai strategi balapan, Brilian Ongker ternyata cukup pintar, ya seperti namanya, Brilian gaes. Jadi Brilian mencoba untuk mengukur kelebihan dan kekurangan lawan dan juga dirinya.

“Pada tiap race saya tetap fokus dan mengukur kemampuan lawan. Titik mana yang dia kurang dan saya lebih, dari situ saya manfaatkan untuk bisa menjadi juara,” tambah Brilian kepada penulis yang meliput langsung gelaran kemarin ini.| Dawiken

GM-helm SSS Racing