Boyong 4 Pembalap, Naztwo Racing Tampil Full Squad di Motoprix Surabaya!

Naztwo Racing Madura

BalapMotor.Net – Kejurnas Motoprix region B putaran pertama direncanakan akan berlangsung di sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada akhir pekan ini (5-6 Maret 2022).

Setelah beberapa musim gagal tayang, salah satu event paling bergengsi ini tentunya sangat dinantikan tim dan pembalap khususnya di region Jawa. Salah satunya Naztwo Racing.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tim asal Madura ini mengabarkan siap tampil full tim di GBT besok. Selain tampil di kelas utama Motoprix, tim yang dikomandoi Sandy Naztwo ini juga siap tempur di kelas-kelas supporting.

“Ditundanya Oneprix membuat kita fokus ke Motoprix dulu. Kita akan tampil dengan empat pembalap sekaligus uji coba perdana motor baru kita,” ungkap owner tim kepada balapmotor.net.

Motor baru yang dimaksud adalah Yamaha MX-King racikan MBKW2 Yogyakarta. Pacuan ini akan dibawa pembalap baru mereka Aldi Musfiq yang awal mulanya akan tarung di kejurnas Oneprix.

“Untuk formasi Aldi Musfiq dan Ikrom Gaza akan tampil di kelas MP2 (Novice). Keduanya juga akan tampil di kelas bebek 2T 116 dan 125 pemula. Dua pembalap lain adalah Aditya Fauzi dan Sofyan Zyrof yang akan tampil didua kelas bebek goreng open,” jelas manager tim, Alan Martadinata.

Mantap! gebrakan luar biasa Naztwo di musim 2022. Selamat berjuang semoga meraih hasil terbaik ya gaess…

GM-helm VND Racing PARD