Boy Arbi Tinggal Jauh Lawan Di Race MP1 Motoprix Serang 2016

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah mampu menjuarai MP1 seri pertama Motoprix di Malang, Boy Arbi Febri mampu juara lagi di seri 2 yang berlangsung di Seorang (15/5). Pembalap dari tim Honda Kawahara FDR KYT NGK yang start terdepan ini mampu memimpin race hingga finish.

Di awal race sebenarnya Syahrul Amin sebenarnya  mampu memberikan perlawanan. Namun pembalap dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Ultra Speed  ini mengalami trouble saat berusaha meng-overtake Boy Arbi Febri.

image

Saat ditelusuri, ternyata motor Honda Sonic dari tim Honda Kawahara FDR KYT NGK ini mempunyai senjata baru. Tim ini menggunakan knalpot terbaru dari Kawahara. Knalpot ini memang dirasakan Boy lebih enak dibandingkan dengan tipe sebelumnya. ” Knalpot ini saya rasa lebih enak dibandingkan sebelumnya. ” Tutur Boy Arbi Febri.

Tommy Salim  pembalap asal Surabaya Jawa Timur akhirnya mampu menjadi yang kedua. Pembalap dari tim Yamaha Yamalube Putra Anugrah FDR NHK SSS NGK Ardians ini mampu kedua setelah Anggi Permana pembalap dari tim Sidrap Honda KYT Nissin IRC Trijaya yang berada di depanya mengalami trouble. [luvo]

image

SSS Racing