Boy Arbi Siap Turun di Motoprix Palembang

Boy Arbi Siap Turun di Motoprix Palembang
Boy Arbi Siap Turun di Motoprix Palembang

BalapMotor.Net – Seri ke-8 Motoprix Sumatera akan digelar di Sirkuit Jakabaring Sport Center Palembang, Sumsel (30-1/10). Ada kabar menarik yakni hadirnya Boy Arbi Ferbi, pembalap dari tim Honda Kawahara yang bertarung di region 2 (Jawa). Wah, bakal lebih seru nih pastinya.

Pembalap asal Prov. Riau yang sudah lama merantau ke tanah Jawa ini akan membalap untuk tim Honda Menara Agung Dragon asal kota Rendang Sumatera Barat. Boy yang bukan anak jalanan ini tampil untuk menggantikan Achmad Vhilly Nasution yang berhalangan karena mengikuti Wisuda Sabtu besok.

LENKA MiniGP SSS Racing

Boy yang merupakan juara region Jawa di MP1 pada tahun lalu ini akan menggeber Honda Sonic dan Honda Blade karya mekanik Kota Padang yakni Lovin. Selain membalap, Boy diharapkan juga  dapat memberi masukan untuk motor.

“Di seri ini kita akan memakai Boy untuk menggantikan Achmad Vhilly yang berhalangan karena akan mengikuti prosesi wisuda di kampusnya. Boy sendiri akan kita ikutkan didua kelas seeded. Berbekal pengalamannya balap di region 2, diharapkan juga Boy dapat memberi banyak masukan untuk pengembangan mesin. Kami ingin agar di tahun depan motor injeksi kita siap bertarung lagi dibarisan depan Motoprix Sumatera.” tutur Lovin, selaku tunner dan owner tim yang sempat gegerkan balapan HDC Sumatera beberapa waktu lalu.

“Senang bisa meramaikan MP Sumatera kali ini, meski cuma mengantikan Vhily yang berhalangan tampil karena wisuda. Mudah-mudahan bisa memberikan hasil yang maksimal dan dapat membantu masukan soal penggembangan tunggangan pada bang Lovin. Saya akan berjuang sebaik mungkin dan menargetkan masuk podium sebagai hadiah untuk tim Honda Menara Agung Dragon dan Vhily yang baru saja bergelar SE.” Papar si Boy.

Good Luck brother. (A2M)Boy Arbi Siap Turun di Motoprix Palembang

GM-helm VND Racing PARD