Bos VND Racing Senang Velg VND Six Star Buktikan Kualitasnya di MP Surabaya

Velg VND Six Star yang dipakai sang jawara Novice

BalapMotor.Net – Musim balap 2022 merupakan musim pertama kalinya secara resmi VND Racing menjasi sponsor resmi gelaran Kejurnas Motoprix dan Oneprix. Nah, pada gelaran perdana Motoprix Jawa 2022 di Surabaya akhir pekan lalu (5-6/3), ternyata produk dari VND Racing mampu unjuk gigi.

Velg VND Six Star mampu membawa beberapa rider menapaki podium, bahkan pada kelas Novice, jawara pada dua race yaitu M Gilang Akbar Roland (GMP HDS Racing) juga menggunakan velg tersebut. Tentunya hal tersebut membuktikan bahwa velg VND Six Star kualitasnya mumpuni untuk balap.

LENKA MiniGP SSS Racing

Vendy selaku Direktur VND Racing yang merupakan brand lokal yang hadir langsung di sirkuit Gelora Bung Tomo kemarin sendiri mengaku senang. Selain menjadi sponsor, produknya juga mampu membuktikan kualitasnya.

Vendy , bos VND Racing

“Kalau saya pribadi senang pak, karena ini pertama kali kita support tim dan produk VND di tes, terutama velg VND Six Star MX King, dan Jupiter Z (untuk F1ZR) dipakai beberapa tim dan hasilnya aman dan bisa juara,” ungkap Vendy yang didampingi sang istri menyaksikan langsung panasnya persaingan di Motoprix.

“Dengan ini konsumen akan jadi lebih percaya dengan produk VND, kualitas ok, dusain juga palang 6 agak besar dan kelihatan kokoh tapi tetap enteng dan kuat buat balap serta harian,” tambah Vendy yang rencananya bakal hadir langsung juga di event-event balap nasional lainnya.

VND Racing juga bikin stand di MP Surabaya
GM-helm VND Racing PARD