Borong Gelar Juara, Wildan Kecil “AWR Racing” Terbaik di Dragbike Malang

BalapMotor.Net – Wildan Kecil menunjukkan penampilan yang gemilang dalam kejuaraan balap lurus bertajuk Walikota Cup Drag Bike Championship 2023.

Dalam acara yang berlangsung di sirkuit NP. Jalan Rampal, Malang, Jawa Timur itu, Wildan yang membawa bendera AWR Racing Team SF212 sukses memborong gelar di kelas-kelas utama.

LENKA MiniGP SSS Racing

Seperti menjadi yang tercepat di pertarungan kelas Sport 2 tak, Bebek 200 open dan sleep engine serta kelas Herex juga jadi yang terbaik. Alhamdulillah mas bisa tampil dengan maksimal ,” ungkap Wildan Kecil.

Cek: Hasil Drag Bike Malang 15 Januari 2023

Terimakasih kepada AWR Racing Team dan mekanik Pans Broiler, mas Rio, Wijaya, Madhe Garage dan semua yang telah mendukung dan memberikan pacuan terbaik ,” tambah Dragster asal Salatiga tersebut.

Dengan hasil ini, Wildan Kecil pun berhak atas gelar juara umum. Ini menjadi motivasi tambahan baginya untuk menyongsong pertarungan balap lurus tahun ini.

Semoga kedepannya atmosfer semakin lebih baik lagi, dan tahun ini dapat meraih prestasi yang membanggakan , tutup Wildan Kecil yang sempat merasakan balap di Malaysia dan Thailand itu. Gas..!!

GM-helm VND Racing PARD