Bodisa Siap Gelar 3 Seri Event Road Race Tahun Ini

Bodisa siap gelar 3 event road race di 2016 | foto : ilustrasi

BalapMotor.Net – Sering selenggarakan event Drag, Bodisa Motor Sport kali ini siap gelar event Road Race. H. Bahrudin selaku cabang IMI Tangerang Selatan sekaligus penyelenggara lomba siap gelar tiga seri untuk event Road Race. Tidak tanggung tanggung, H. Bahrudin siap selenggarakan Road Race di beberapa tempat berbeda.

” Kita akan gelar even Road Race kali ini. Untuk balapan kita selenggarakan di tiga tempat berbeda. Seri pertama akan kita gelar di Serang. Sedangkan seri kedua ini kita punya dua opsi antara di Karawang dan di Bogor. Sedangkan seri terakhir kita akan gelar di Sirkuit Sentul,” ujar H.Bahrudin saat ditemui langsung BalapMotor.Net.

LENKA MiniGP SSS Racing

Untuk seri pertama, Bodisa akan gelar event (9/4) di Stadion Maulana Yusuf, Serang. Untuk seri pertama, H. Pesek sapaan akrab H. Bahrudin rencanakan buka 14 kelas bergengsi. Stadion Maulana Yusuf ditunjuk sebagai tempat pelaksaan lomba karena mudah di jangkau oleh calon peserta.

H.Baharudin Selaku Ketua Bodisa Motor Sport
H.Baharudin Selaku Ketua Bodisa Motor Sport

” Kita akan gelar event rencana 14 kelas. Ada kelas metic 115 cc Lokal, Metic 115 cc khusus wanita, Metic 130 cc Lokal, Metik 130 cc Open, Metic 150 cc Lokal, Metic 150 cc open, Bebek 2 t 130 cc, Mocil ada dua kelas, bebek 110 cc, bebek 125 cc dan Vespa Std Lokal (NBR), Vespa Standar TU (NBR),” tutur H. Pesek yang ditemui langsung oleh reporter BalapMotor.Net di kediamanya. Jadi bukan cuma via medsos saja gitu.

” Untuk kelas Vespa TU, kita adakan dan regulasi tidak boleh menggunakan blok racing. Tempat penyelenggarakan ini kita taruh di Stadion Maulana Yusuf ini mudah di jangkau. Keluar Tol Serang Timur kira kira 1,5 km sudah sampai tkp,” lanjut H. Pesek.

Pada event Road Race yang diadakan H. Pesek, tidak ketinggalan ada kelas Mocil atau Motor Kecil. Ada beberapa alasan mengapa dirinya selenggarakan balapan motor kecil tersebut.
” Kita selenggarakan kelas Motor Kecil pada event ini. Karena kita lihat banyak sekarang yang main dan banyak sekarang komunitasnya,” tutup ayah dari Lady Dragster Dara Aulia Bahrudin. Kita tunggu saja gebrakan dari event ini, jangan lupa yah. [ dewa ]1457019475642

APRILIA GM-helm VND Racing PARD