Black Jazz Sapta Jaya Siap Lanjutkan Tradisi Juara Bebek Goreng di Casytha Manahadap Solo

BalapMotor.Net – Black Jazz Sapta Jaya x Kussaw Racing Kaltim G77 OMRT siap menyerbu Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race Championship 2022 putaran keempat akhir pekan ini (12-13/10).

Mereka siap bertarung sirkuit NP. Malahan Solo bersama rider andalannya Rexzy Kepo. Tim yang bermarkas di Madiun, Jawa Timur ini menjadi salah satu squad yang patut diwaspadai.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pasalnya, mereka cukup konsisten menjadi juara di kejuaraan road race Jawa Tengah. Contohnya di Casytha Manahadap Seri 3 Wonogiri. Rexzy berhasil meraih juara di kelas bebek goreng dan 4 tak 130cc.

Lebih lanjut dalam event di Jepara lalu. Mereka bahkan sukses menorehkan hattrick juara di pertarungan bebek standar 2 tak. “Untuk Manahadap Solo ini kita akan menurunkan motor andalan kita. Ikut kelas 2 tak open dan pemula dengan Kepo,” ungkap manager tim.

Disisi lain, mereka juga akan menurunkan spek bebek goreng terbaru lagi. “Jadi ada tambahan juga motor dari Kussaw Racing Kaltim. Untuk pembalapnya sendiri masih dirahasiakan, semoga langsung bisa melawan di Manahan besok,” jelasnya. Oke, goodluck!

GM-helm VND Racing PARD