BKS Racing Team Kuasai Kelas Pemula Motorprix Palangkaraya 2017

BKS Racing Team Kuasai Kelas Pemula Motorprix Palangkaraya 2017
Rizal Feriyadi mampu juarai kelas MP3 dan MP4

BalapMotor.Net – Debut dari BKS Racing Team di musim balap 2017 memang langsung memberikan gebrakan. Tim asal Samarinda, Kalimantan Timur ini mampu berjaya dalam seri awal gelaran balap Motorprix Region 4 Kalimantan.

Pada akhir pekan ini (5-6/8), tepatnya di putaran 4 Motorprix Kalimantan yang berlangsung di sirkuit Sabaru, Palangkaraya Kalimantan Tengah, tim yang di owneri oleh H. Fitri ini mampu menguasai semua kelas pemula. Jadi di kelas MP3,MP4,MP5 dan MP6 juaranya adalah pembalap dari BKS Racing Team.

Baca Juga : Hasil Race Motoprix Palangkaraya 2017

SSS Racing

Rizal Feriyadi mampu juarai kelas MP3 dan MP4, sementara itu di kelas MP5 dan MP6 dikuasai oleh pembalap belia yaitu Revaldy Aditya F. Kedua pembalap ini juga menggunakan motor yang berbeda di tiap kelasnya. Di MP3 Rizal menggunakan Honda Sonic, sementara di kelas MP4 pakai Yamaha Z1.

BKS Racing Team Kuasai Kelas Pemula Motorprix Palangkaraya 2017
Revaldy Aditya mampu juarai MP5 dan MP6

Revaldy juga sama, di kelas MP5 menggunakan Honda Sonic, sedangkan di kelas MP6 menggunakan Yamaha Z1. Motornya sendiri diracik oleh dua mekanik berbeda yaitu Suhartanto (Kupret) dan MBKW2.

“Kita sangat bersyukur pembalap kita dapat meraih hasil maksimal di Motorprix Palangkaraya. Kita mampu menguasai semua kelas pemula. Rizal Feriyadi di MP3 dan MP4, serta Revaldy di MP5 dan MP6. Ini merupakan hasil dari kerja keras dari seluruh kru tim BKS.” ujar Budi selaku manajer dari tim ini.

Sebenarnya, tim ini bisa saja mampu menguasai semua kelas, namun sayang sekali Abdul Hamid yang merupakan pembalap seeded dari tim ini tidak tampil maksimal di seri kali ini. ” Sayang sekali Abdul Hamid tidak maksimal disini, jadi tidak bisa menguasai semua kelas, semoga saja di seri selanjutnya bisa menguasai semua kelas,” tambah Budi.| Luvo

GM-helm PARD