Best Team Privateer Grand Final YCR 2019 MPRT Indramayu Bocorkan Skuad 2020

Aksi M Abidzia saat tarung di YCR Tasikmalaya 2019
Yamaha

BalapMotor.Net – Tim Mega Persada Racing Team (MPRT) Indramayu berhasil meraih gelar best team privateer pada laga Grand Final Yamaha Cup Race (YCR) 2019 di Kota Tasikmalaya (16-17/11). M.Abidzia selaku pembalap expert dari tim orange ini berhasil menapaki podium kedua saat tarung di kelas YCR4, hasil ini juga yang membuat tim ini meraih gelar tersebut.

M Abidzia Bertahan

Menarik dicermati, tim di bawah asuhan Rudi Sugiarto ini sendiri ternyata dipastikan akan mempertahankan M Abidzia ini. Sementara itu M Riky Ibrahim yang merupakan pembalap Novice di tim ini dipastikan juga akan berpindah tim. Tetapi kemana Riky Ibrahim sendiri masih belum dipastikan, ada info akan bergabung dengan salah satu tim pabrikan Honda.

M Abidzia (kanan) meraih gelar best team Privateer di Grand Final YCR 2019 Tasikmalaya

Kembali membahas skuad tim MPRT Indramayu di 2020, beberapa waktu lalu sendiri Rudi Sugiarto mengatakan akan diperkuat oleh dua Expert dengan formasi satu dari Jabar dan satunya lagi dari provinsi lain. Tetapi, saat dikonfirmasi setelah YCR kemarin, Rudi Sugiarto mengaku kalau skuadnya di 2020 adalah kembali Expert Novice dan dua pembalapnya asal Jabar.

“Abidzia fix lanjut sama MPRT di 2020. Menurut kita Abid masih potensial, kita melihat dari hasil event terakhir Abid di MP Surabaya Ok. Untuk pemula yang baru naik seeded performanya cukup lumayan. Kita yakin tahun depan Abid bisa lebih baik dari tahun sekarang,” ungkap Rudi Sugiarto.

Selebrasi tim MPRT saat Abdizia menapaki podium kedua di race 1 Expert
Nih Bocoran Rekan Duet Abidzia

Sementara itu, untuk rekan duet dari M Abidzia sendiri merupakan pembalap Novice yang berasal dari Jawa Barat.Mengenai siapa pembalapnya sendiri, Rudi Sugiarto enggan mempublikasikannya dulu karena pembalap tersebut belum selesai kontrak dengan tim lamanya.

“Untuk yang satunya lagi pembalap asal Jabar jadinya mas, yang awal saya pernah bicara tidak jadi. Tetapi untuk namnya belum bisa dipublikasikan, soalnya pembalapnya tunggu kontrak habis dengan team lamanya,” terang Rudi Sugiarto.

Sebenarnya penulis langsung menebak siapa pembalap tersebut, dan ternyata benar. Tetapi, penulis juga ingin menghormati keinginan dari bos MPRT Indramayu dan menghargai kontrak pembalap tersebut. Penulis kasih klu ya, yang jelas pembalap tersebut saat ini membela tim pabrikan sayap mengepak, siapakah dia? kita tunggu saja. | Luvo

GM-helm SSS Racing