Bersiap Tarung Motorprix Sumatera, Tim KJR MVK Lampung Uji Tanding di Brigif

Aksi Becky NR di sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi

BalapMotor.Net – Tim balap asal Lampung yaitu tim KJR MVK jauh-jauh datang mengikuti gelaran Trijaya-Sumber Production 2018 putaran pertama yang berlangsung di sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi 9-10 Februari 2018.

Mengandalkan rider asal Sumatera Selatan yaitu Becky NR, tim ini turun pada dua kelas bergengsi MP1 dan MP2. Saat ditelusuri penulis, ternyata tim KJR MVK sedang mempersiapkan diri untuk turun di ajang Kejurnas Motorprix Region 1 Sumatera musim 2018 ini.

Jadi Becky NR untuk pertama kalinya menunggangi pacuan dari tim KJR MVK Lampung sendiri ya di sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi. Becky sendiri mampu finish kedua pada race kelas MP1, sedangkan di kelas MP2 gagal finish.

Tim KJR MVK Lampung

“Kita sedang mempersiapkan diri untuk tampil di Kejurnas Motorprix tahun ini. Namun untuk motor baru ready yang MP1, kalau MP2 mungkin baru siap pada putaran ketiga,”ujar Marvin Venka selaku owner dari tim KJR MVK Lampung.

“Alhamdulillah mas, rejekinya dapat podium kedua di MP1. Sayang banget tadi gagal di race kelas MP2.”ujar Becky NR yang di tahun sebelumnya juga bergabung bersama tim asal Lampung yaitu tim GGRT. Kita tunggu saja sepak terjang dari KJR MVK Lampung dengan Becky NR. | Luvo

Podium MP1
SSS Racing GM-helm