Bersiap Hadapi ARRC 2017, Galang Hendra Adakan Pengajian & Doa Bersama

BalapMotor.Net – Sebelum mengikuti gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017, Galang Hendra Pratama mengadakan acara pengajian dan doa bersama pada malam ini (23/3). Pembalap dari tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang akan turun di kelas AP250 ini mengadakan acara tersebut di kediamannya yang berada di Pajangan, Kabupaten Bantul DIY.

Acara tersebut dihadiri oleh para warga di sekitar kediaman dari keluarga Galang Hendra.Perlu diketahui, seri perdana ARRC 2017 sendiri akan di gelar 2 pekan lagi di Johor, Malaysia (1-2/4). Galang sendiri sudah mengikuti sesi tes pra musim yang di gelar pekan lalu di sirkuit yang sama.

Bersiap Hadapi ARRC 2017, Galang Hendra Adakan Pengajian & Doa Bersama
Galang Hendra beserta keluarga dan pembicara di acara pengajian dan doa bersama

” Kita mengadakan acara ini sebagai ucapan syukur dan berdoa bersama agar di musim balap tahun ini Galang dapat memperoleh hasil yang baik, ” ujar Desy Prsanty sang ibu dari Galang Hendra Pratama.

SSS Racing

Musim 2017 ini sendiri merupakan musim ketiga Galang turun bersama tim YRI di kelas AP250. Galang Hendra di duetkan dengan rider senior Rey Ratukore. Pada sesi tes pra-musim sendiri Galang mampu berada di posisi ke-5 di keseluruhan sesi. Goodluck Galang Hendra, #JadilahJuara. | Luvo

GM-helm PARD