Bersama Vidal Speed Shop, Noka Kurcaci Rebut Gelar Juara Umum Drag Bike Babel 2018

Bersama Vidal Speed Shop, Noka Kurcaci Rebut Gelar Juara Umum Drag Bike Babel 2018
Yamaha

BalapMotor.Net – Grand Final Dandim Xtreme Series Dragbike 201m 2018 Bangka Belitung telah bergulir minggu kemarin (14/10). Bertempat disirkuit NP Kompleks Perkantoran Gubernur Bangka Belitung di Pangkal Pinang, event ini diramaikan nama-nama Pembalap Papan Atas Indonesia.

Tercatat ada 500 starter terpantau ikut meramaikan pada gelaran Grand Final kali ini. Noka Kurcaci dari Vidal Speed Shop akhirnya berhasil keluar sebagai juara umum open dengan raihan point 86 point dari 4 seri yang berlangsung. Atas raihan tersebut, Noka langsung diganjar 1 unit sepeda motor baru.

“Alhamdulillah sekali mas bisa meraih hasil yang maksimal, berkat kerja sama tim Vidal Speed Shop yang kompak mungkin itu salah satu kunci saya bisa meraih juara umum pada balapan kali ini,” Ungkap Noka Kurcaci pembalap kelahiran  Pringsewu Lampung.

Noka Kurcaci juara umum

Penampilan apik ditujukan oleh Noka pada puncak gelaran kali ini, hal ini tidak lepas dari kerja sama tim yang sangat kompak tentunya. Bahkan kuda besinya pun sudah disiapkan dari jauh-jauh hari, dan Noka sudah terpantau berada di Pangkal Pinang seminggu sebelum balapan digelar untuk setting motor point.

Zico Vidal selaku owner dari Vidal Speed Shop asal Pangkal Pinang juga merasa sangat senang, Noka bisa meraih juara umum pada gelaran yang digarap oleh Xtreme Series club. “ Tentunya menjadi kebangaan sendiri buat tim kami mas,  kita persiapkan motor point dari jauh-jauh hari, dan hasilnya pun noka bisa meraih juara umum,”  ungkap Zico Vidal saat ditemui di padock nya.

Selamat buat Noka Kurcaci bersama Vidal Speed Shop atas raihan Juara Umum Open. Terus berprestasi dan #JadilahJuara. | Budy

Vidal Speed Shop
GM-helm SSS Racing