Bersama UD Mandala Utama Motor Palu, Nur Alfath Siap Gaspoll Di Indoclub Championship Seri 3 Sentul

Yamaha

BalapMotor.Net – Salah satu pembalap yang pernah berlaga di ajang Suzuki Asia Challenge tahun 2019. Yaitu Nur Alfath bersiap gaspoll di ajang Indoclub Championsip seri 3 Sentul pada hari Minggu (20/7).

Pada gelaran Indoclub Championsip seri 3 Sentul esok, pembalap asal Sulawesi Selatan tersebut akan turun bersama UD. Mandala Utama Motor Palu dan akan bersaing di kelas bebek 2T STD 125CC open dan Bebek Underbone 125 open. Dan untuk kuda pacunya sediri di backup oleh ABRT.

Menariknya, Nur Alfath sendiri baru mencicipi aspal Sentul kecil yang masih baru setelah 4 tahun semenjak pra PON 2015 belum pernah menginjakan kaki lagi di sirkuit sentul kecil.

Nur Alfath Bersama Tim UD. Mandala Utama Motor Palu di Road Race Luwuk

“Semenjak pra PON 2015 belum pernah menginjakan kaki lagi di sirkuit sentul kecil. Kini aku bersiap untuk turun kembali di sirkuit ini di ajang Indoclub Championship Seri 3 Sentul. ” Buka mantap pembalap Suzuki Asia Challenge tahun 2017 tersebut.

“Untuk Indoclub Championship Seri 3 aku  turun bersama UD. Mandala Utama Motor Palu dan akan bersaing di kelas bebek 2T STD 125CC open dan Bebek Underbone 125 open.” Ucap Nur Alfath.

Untuk targetnya gak main-main gaes, Mantan pembalap Suzuki Asia Challenge tersebut menargetkan podium tertinggi di 2 kelas yang ia ikuti. So akankah mantan pembalap Asia tersebut mampu menjadi pembeda di Indoclub seri 3 tersebut?. Yuki datang dan ramaikan gelaran Indoclub Championsip seri 3 Sentul yang akan berlangsung pada hari Minggu 21 Juni 2019. |FAJAR

SSS Racing GM-helm