Bersama Tim Manual Tech, HA Yudhistira Akan Turun di All Japan Championship Autopolis 2017

Ahmad Yudhistira

BalapMotor.Net – Salah satu pembalap terbaik Indonesia yaitu HA Yudhistira dipastikan akan tampil di ajang balap nasional Jepang yaitu MFJ All Japan Championship 2017. Pembalap dari tim Manual Tech KYT Kawasaki ini akan turun di kelas superstock 600cc pada putaran kelima yang akan digelar di sirkuit Autopolis pada 24-25 Juni 2017.

Hal ini diutarakan oleh HA Yudhistira yang hadir pada gelaran Kejurnas IRS 2017 Putaran Kedua akhir pekan lalu (21/5).Mengenai turun bersama tim mana, HA Yudhistira mengatakan kalau dirinya akan turun bersama tim Manual Tech KYT Kawasaki yang digawangi oleh Pakde Ibnu Sambodo.

“Saya akan turun di All Japan Championship Autopolis nanti. Saya turun di kelas Superstock 600cc bersama tim Manual Tech juga. Untuk kelas ini regulasinya hampir sama dengan di ARRC jadi tidak perlu banyak adaptasi lagi,” ujar HA Yudhistira.

SSS Racing

Perlu diketahui juga nih bahwa jadwal All Japan Championship Autopolis cukup mepet dengan lebaran tahun ini. Namun meski demikian Pakde Ibnu Sambodo memastikan akan keikutsertaan timnya bersama Yudhistira pada gelaran tersebut. “Jadwalnya memang dekat sekali dengan lebaran Hari Raya Idul Fitri. Tapi saya tetap berangkat,” ujar Pakde Ibnu Sambodo yang asli Wonogiri ini. | Luvo

GM-helm PARD