Bersama Tim Konasara RVRT, Kuntet Alika Sapu Bersih MP1 dan MP2

Aksi Kuntet Alika
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah panasnya persaingan di kelas MP1 dan MP2, Kuntet Alika yang tergabung bersama tim Konasara RVRT mampu membuktikan taringnya pada dua kelas ini di event Bupati Cup Motoprix Kolaka akhir pekan lalu (20-21/07).

Pada event Kejurda yang berlangsung di sirkuit Permanen Sapoe Lidi, Kolaka Utara ini, Kuntet Alika memang sejak QTT sudah terlihat tampil maksimal dan bersaing ketat dengan Yudhi Prayogo dengan time yang beda tipis.

Pada saat final berlangsung, di kelas MP1 Kuntet dan Yudhi memberikan tontonan yang sangat menarik kepada penonton, namun Yudhi mengalami crash sehingga kuntet lepas jauh dari yang lain.

Kuntet Alika

Kemudian di kelas MP2 kuntet dan yudhi kembali bersaing ketat saling tempel, namun kuntet yg memang sudah dari QTT menjadi yang tercepat di kelas MP2 ini sudah menguasai jalannya race sejak awal dan berhasil mengamankan podium 1 di susul yudhi prayogo ke 2 dan ariansyah herman ke 3.

Baca Juga : Hasil Bupati Cup Motoprix Kolaka Utara 2019

“Allhamdulillah saya sangat bangga,dan berterimahkasi kepada mekanik dan team kru yg bekerja sama, meskipun setiap mau jalannya final race motor saya selalu ada kendala ,ya saya harus maksimalkan di jalanya final MP1 dan Allhamdulillah semua berjalan lancar,” Ungkap Kuntet Alika.

Rheno sang mekanik

Menggunakan mesin 5TP Jupiter Z pada kelas MP1 dan MP2 Mix yang di garap oleh Reno (mekanik) “Kendala selama race berjalan hanya masalah pada penyesuain temperatur suhu.dn penyusaian mapping, tapi semua dapat tratasi dan alhamdulilah dapat hasil sesuai di harapkan,” ungkap Rheno (mekanik).

Tak hanya di kelas MP1 dan MP2, Kuntet juga berhasil meraih podium di kelas 2 tak 116cc Open posisi 1 dan kelas 2tak 130cc Open posisi 1, Dengan ini Kuntet berhasil mengamankan 4 piala podium pertama. “Alhamdulillah mas, buat beli susu anak” ujar Kuntet Alika. | M.Mudianto

SSS Racing