Bersama Tim Gemuack Manis, Agung Septian Sabet Dua Gelar Juara Umum Road Race Manna

Aksi Agung Septian Alba | Foto : Yayat Seven Studio

BalapMotor.Net – Gelaran kejuaraan Open Road Race Championship 2021 Piala Gubernur Bengkulu yang berlangsung di sirkuit permanen Padang Panjang Manna,Bengkulu Selatan (16-17/10) jadi ajang pembuktian pembalap asal Jambi, Agung Septian Alba. Agung mampu sikat Juara Umum Bebek 2 Tak Terbuka dan juara Umum Sport Terbuka.

Agung yang digaet oleh tim tuan rumah Gemuack Manis ABRT Kate KHB ini mampu tampil maksimal di kelas utama 7 kategori Aan Zan. Bersama tim ilik Aan Zan ini, Agung mampu meraih hasil podium ketiga di Bebek 2 Tak 116 CC, Bebek 2 Tak STD 125 CC terbuka podium 1, Bebek 2 Tak 130 CC Underbone terbuka podium 1, Sport RX King Superpro terbuka podium 2, Sport s/d 155 super pro terbuka podium 5, Sport RX King 140 cc STD bobok terbuka podium 1, Bebek 2 Tak Underbone 130 cc Non BU (fizr/satria) terbuka podium 1.

Baca Juga : Hasil Juara Road Race Manna-Bengkulu 16-17 Oktober 2021

Gemuack Manis ABRT Kate KHB
Kurang Puas Karena Hasil Dari QTT
SSS Racing

Agung mampu meraih total point di kelas bebek 2 tak terbuka sebanyak 66 poin dan kelas sport 56.”Ya alhamdulilah mas, bisa juara umum di kelas bebek 2 Tak terbuka dan juara umum sport terbuka meski diambil dari QTT mas, ada hasil yang memuaskan dan ada yang tidak mas. Pada intinya saya tetap bersyukur atas hasil yang di dapatkan mas,” ujar Agung Alba kepada penulis.

Nah, perlu diketahui untuk kuda pacu team langsung di kawal oleh pak de Heru Kate yang di datangkan langsung dari daerah istimewa Yogyakarta, dan melakukan setting di sirkuit 3 hari sebelum event di mulai.

“Sebenarnya kurang kilmaks mas,karena balapnya diambil dari hasil QTT aja, gak sempat liat motor tarung mas, tapi ya alhamdulilah setelah penantian hampir 2 tahun akhirnya ada event jugak di bengkulu mas,” ujar Aan Zan selaku owner team. Meskipun balapan di hentikan di minggu siang di karenakan pononton yang membeludak di sirkuit , hasil balapan akhirnya diambil dari sesi QTT .|Halim

GM-helm PARD