Bersama Rekan Seperjuangan, Arya 117 Mulai Serius Balap Lagi

BalapMotor.Net – Arya 117 Racing Team bukan nama baru di kancah balap nasional. Kiprah mereka telah hadir sejak lama. Event Kejurda maupun kejurnas langganan di papan atas.

Setelah berhenti cukup lama karena kesibukan pekerjaan, Martin CP selaku owner yang juga mantan pembalap itu sekarang mulai aktif lagi. Bukan hanya tampil di kelas ex-rider, namun juga membentuk tim lagi.

Arya 117
LENKA MiniGP SSS Racing

Juragan truk asal Wonosari tersebut mengungkapkan kalau balapan saat ini sekedar hoby dan juga berkumpul bersama teman-teman lamanya. Jadi mekanik yang mereka bawa adalah crew lama serta teman dari kecil.

Untuk pacuan saat ini ada Yamaha FizR dan juga 5TP. Kalau FizR ini buatan teman kecil saya Pinjal yang punya pekerjaan sebagai supir truk. Dia pertama bikin motor balap. Untuk 5TP karya Eas yang merupakan crew saya sejak dulu,” ungkap Martin CP.

Untuk saat ini, Arya 117 sendiri mengandalkan pemula asal Purworejo Atorix AP. Bersamanya, Atorix saat ini kembali on fire dan terbukti kerap mengisi podium juara. Seperti di final Manahadap Purwokerto beberapa waktu lalu.

Lantas bagaimana rencana musim depan? “Kita akan aktif di kejurdaan lagi saja mas. Balapannya lebih seru, lebih seimbang dan pastinya lebih irit. Kita juga sedang menyiapkan satu motor lagi MX-King di mas Gendut (GDT),” jelas Martin CP.

GM-helm VND Racing PARD