Bersama Dmillers Racing Team di 2022, Ini Target Daffa Della!!!

Daffa Della bersama Dmillers Racing Team (DRT) | Foto : Dok Team

BalapMotor.Net – Joki drag wanita asal Magelang, Daffa Ardellia atau yang lebih dikenal dengan nama Daffa Della dipastikan tetap bersama pasukan “sultan” D’Millers Racing Team (DRT) pada tahun ini.

Seperti pada pemberitaan sebelumnya, Daffa memang sudah tanda tangan kontrak untuk 2022, tetapi pada akhir 2021, Daffa sudah dibackup oleh tim tersebut. “Sebenarnya memang kontraknya mulai tahun 2022 sih kak, cuma kemarin DRT sudah mulai support aku balap di sisa tahun 2021,” ujar Daffa Della.

Daffa Della sendiri bakal bertarung pada kelas Matic 200cc baik kelas open atau kelas khusus wanita jika dibuka. Untuk eventnya sendiri Daffa dan DRT bakal mengikuti event IDC, Gadhuro dan IDW. Daffa sendiri mempunyai target bisa jadi juara umum pada event-event tersebut.

Daffa Della
SSS Racing GM-helm

“Untuk event yang diikuti itu IDC, Gadhuro sama IDW Insya Allah. Untuk targetnya sendiri saya pengin bisa jadi juara umum di kelas Matic Open sama kalau ada kelas Wanita juga targetnya bisa juara umum, amiin,” tambah Daffa Della.

Mengenai pacuan sendiri, Daffa Della akan tetap dibackup oleh ASR Bandung. Daffa sendiri mengaku cocok dengan karakter motor garapan ASR Bandung yang digawani oleh mekanik Andi Ikhsan tersebut. “Yang jelas motornya saya cocok sama karakternya,” terangnya.

Kita tunggu saja kejutan dari Daffa Della yang pada akhir tahun lalu sempat mengalahkan para joki cowok pada kelas Matic 200cc Open ini.

VND Racing PARD