Bersama Cahaya Gold & Jewellery, AM Fadly Nyemplung di Balap Vespa, Langsung Juara!!

AM Fadly bersama Candra Hermansyah sang bos

BalapMotor.Net – Juara Asia kelas AP250 musim 2019 yaitu Andy Muhammad Fadly bikin geger pada akhir pekan ini. Bagaimana tidak, seorang AM Fadly ikut serta dalam gelaran balap Broto’s Vespa Race ronde kedua yang digelar di sirkuit Sentul Karting, Bogor kemarin (2-3/7).

AM Fadly yang kini juga membalap di ajang Oneprix, serta balap 2 tak ternyata ikut mencoba balap Vespa. Bersama tim Cahaya Gold Jewellery Scooter Jam yang juga berasal dari Sengkang, Sulawesi yang merupakan tempat asal AM Fadly menjadi aktor utama terjunnya pembalap yang pernah balap di Supersport 600cc Asia ini di balap Vespa.

LENKA MiniGP SSS Racing

Menariknya, AM Fadly bakalan full series di sisa balapan Broto’s Vespa Race musim ini. “Jadi mulai ronde kedua ini kita bakalan lanjut full series mas,” ungkap AM Fadly saat dihubungi penulis.

AM Fadly dan Damar Abi, skuad Cahaya Gold & Jewellery | Foto : Sarjana Racing

Pada balap Vespa the Broto’s, AM Fadly tidak hanya memacu Vespa Matic saja. Pimpinan klasemen AP250 ARRC musim ini juga berani memacu Vespa 2 Tak Monster.

Baca Juga : Hasil Juara Broto’s Vespa Race Ronde 2 di Sentul Karting

Meskipun baru pertama kalinya, tetapi AM Fadly mampu langsung unjuk gigi dan jadi jawara pada kelas Vespa 4 Tak Tune Up 220cc Open.”Alhamdulillah mas, sebenarnya ini masih harus belajar banyak lagi,” ungkapnya.

AM Fadly balap Vespa 2 tak Monster juga || Foto : Sarjana Racing

Membahas mengenai pasukan Cahaya Gold Jewellery Scooter Jam Sengkang. Tim ini ternyata dikomandoi oleh Chandra Hermansya yang bisa dikatakan masih cukup muda. Selain itu, Aji Emang sang ayah juga ikut memberikan support.

Tidak hanya itu saja, Cahaya Gold Jewellery juga ikut mendukung para pembalap putra daerah Sengkang, Sulawesi Selatan, termasuk jadi sponsor pribadinya AM Fadly. Selain Fadly ada nama seperti Decky AL yang balap OMR TVS Asia, Arman Tongge, dan Andi Alif yang merupakan adik AM Fadly.

GM-helm VND Racing PARD