Bermain Aman, Rey Ratukore Tercepat di QTT Seri 3 Yamaha Sunday Race 2017

Bermain Aman, Rey Ratukore Tercepat di QTT Seri 3 Yamaha Sunday Race 2017

BalapMotor.Net – Rey Ratukore kembali mempertunjukan dominasinya di kelas Sport 250 Pro pada babak QTT seri 3 Yamaha Sunday Race (YSR) 2017. Pembalap dari tim Yamaha Yamalube RRS TDR Gandasari Laturama ini mampu jadi yang tercepat pada sesi yang berlansung sore tadi (16/9).

Baca Juga : Hasil QTT Seri 3 Yamaha Sunday Race (YSR) 2017

Pembalap asli Kupang, NTT ini mampu mencetak best time 1 menit 43.421 detik. Meskipun timenya tidak mampu memecahkan best time pada balapan sebelumnya, namun Rey mampu membuat gap yang cukup jauh dengan pembalap yang berada di posisi kedua.
Bermain Aman, Rey Ratukore Tercepat di QTT Seri 3 Yamaha Sunday Race 2017
Rey Ratukore dan Leon Chandra sang mekanikday
LENKA MiniGP SSS Racing

Time yang diraih oleh Rey mampu lebih cepat 1.729 detik dari pembalap Yamaha WR Super Battery TJM Racetech yaitu Imanuel Pratna yang berada di posisi kedua. Mengenai settingan Yamaha R25 tunggangannya, Rey mengatakan kalau saat ini settingan motornya masih main aman.

“Untuk settingan motor lebih jelasnya ke mekanik. Pada intinya sekarang masih main aman karena sebelumnya pada IRS motor banyak jebol karena bahan bakar yang jelek,” ujar Rey Ratukore.

Perlu diketahui juga, ternyata Rey masih menggunakan ban bekas latihan dan tidak menggunakan ban baru saat QTT. “Saya Nggak pakai ban baru buat QTT, pakai ban bekas latihan bebas tadi. Saya coba push dari awal dan dapat waktu lap lebih baik,” pungkas Rey Ratukore. | Luvo

GM-helm VND Racing PARD