Berlibur Sekaligus Silaturahmi Ala AM Fadly, Andi Gilang & Agung Didu

Andi Gilang, AM Fadly dan Agung Didu

BalapMotor.Net – Musim libur lebaran, pastinya banyak dimanfaatkan kita untuk berlibur. Begitu juga dengan para pembalap yang juga memanfaatkan waktu liburnya.

Namun kali ini, penulis mau membahas menariknya liburan Andy Muhammad Fadly, Agung Didu dan Andi Farid Izdihar atau yang lebih dikenal dengan nama Andi Gilang. Ketiganya berlibur di pantai Tanjung Bira yang terletak di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ternyata, AM Fadly dan Agung Didu sengaja berlibur sekaligus silaturahmi ke rumah Andi Gilang. Perlu diketahui bahwa Andi Gilang sendiri merupakan pembalap asli dari Kabupaten Bulukumba. Nah, dari pantai Tanjung Bira menuju rumah Andi Gilang sendiri tergolong cukup dekat.

Am Fadly dan keindahan pantai Tanjung Bira

“Kali ini kita berlibur ke pantai Tanjung Bira mas. Buat refreshing sekalian silaturahmi juga dengan keluarga Andi Gilang. Kebetulan juga kan rumah Gilang deket sama  pantai,” ujar AM Fadly yang tahun ini masih membela tim Manual Tech KYT Kawasaki ini.

Jika Andi Gilang rumahnya dekat dengan pantai Tanjung Bira, berbeda dengan AM Fadly dan Agung Didu serta rombongannya. Mereka berasal dari Sengkang, Sulawesi Selatan. Kalau di cek di google map, waktu tempuh dari Sengkang ke pantai Tanjung Bira sendiri lebih dari 5 jam perjalanan.

“Kita datang dengan teman-teman dari Sengkang mas.” Tambah AM Fadly yang saat ini tinggal di Yogyakarta dan memanfaatkan waktu libur Lebaran untuk mudik ke Sulawesi Selatan. | Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD