Berikut Tanggapan Casa Da Vespa Perihal Sanksi Dari VBI Kepada Heru Susanto

Tim Casa Da Vespa

BalapMotor.Net – Dua sangsi dilayangkan pihak Vespa Balap Indonesia (VBI) kepada pembalap dari tim Casa Da Vespa, Heru Susanto. Setelah surat sangsi dilayangkan, pihak tim Casa Da Vespa memberi surat tanggapan atas sangsi yang diberikan kepada pembalapnya ke pikahak VBI.

Casa Da Vespa memang sudah lama menggunakan jasa Heru Susanto menjadi salah satu pembalapnya. Ketika gelaran Scooter Grand Prix seri 2 (10/4) di IIMS, Kemayoran Heru Susanto alami insiden dengan pembalap Pro Scooter Racing Team A. Saugi. Dalam insiden ini, Heru mendapat dua sangsi yang harus dijalani dari VBI. Dengan kejadian ini, Heru mendapat surat pernyataan berupa sangsi.

LENKA MiniGP SSS Racing

Surat itu dibalas dari tim yang menaungi Heru Susanto, Casa Da Vespa. Dengan surat ini, Casa Da Vespa melontarkan empat pernyataan atas kasus yang diterima pembalapnya Heru Susanto. Team yang berada di kawasan Kemang, Jakarta ini menerima keputusan yang diberikan VBI sekaligus meminta maaf kepada pihak terkait.

Permintaan maaf ini dilayangkan kepada seluruh masyarakat Balap Vespa pada khususnya dan masuarakat otomotif pada umumnya. Tidak terkecuali kepada A. Saugi yang menjadi korban dan kepada tim yang dibela A. Saugi sendiri. Berikut surat pernyataan yang diberikan Casa Da Vespa. [ dewa ]
vbi_id-20160422-0001

APRILIA GM-helm VND Racing PARD