Belum Terbendung! Caltex Fourteen Lagi-Lagi Jadi Raja FizR Sunmory

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap lurus 201m Banjarnegara Drag Bike Racing Culture yang berlangsung di sirkuit NP. Jl. Raya Merden-Purwanegara diserbu ratusan starter dari berbagai daerah.

Hampir semua kelas melebihi kuota. Seperti salah satunya di pertarungan FizR Sunmory. Ini menjadi salah satu kelas yang menyita animo luar biasa. Ada 27 starter yang ikut bertarung.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, untuk juaranya sendiri lagi-lagi direbut FizR Caltex asal Purworejo. Siapa lagi kalau bukan motor milik Dita Fourteen. Ini motor sudah kesekian kalinya menjadi juara. Kali ini bersama Bintang Kecil, joki asal Jatim.

Dalam pantauan penulis, mereka telah mengklaim podium satu lebih dari lima kali. “Alhamdulillah motor masih hoky untuk menjadi yang terbaik, cuma kali ini time kurang bagus karena persiapan memang dadakan,” ujar sang owner.

Bagaimana untuk spek mesinnya? “Hampir sama seperti sebelumnya mas, karbu reamer 24,5 dan rasio custom. Kalau lainnya hampir standar pabrik sesuai regulasi,” jelas pemilik Fourteen Speedshop tersebut. Sipp deh… Juara terus! Mantap..!

GM-helm VND Racing PARD