Belum Juga Dapat Tim Untuk Oneprix 2023, Sulung Giwa Siap Tanpa Uang Kontrak!

Sulung Giwa siap tanpa uang kontrak untuk balap Oneprix 2023

BalapMotor.Net – Sebagai juara region Motoprix Jawa 2022, Sulung Giwa Ajoba Husna tentu saja mendapatkan slot untuk bisa bermain di Oneprix musim 2023. Tetapi, sampai dengan saat ini, ternyata Sulung masih belum mendapatkan tim.

Pembalap asal Tulungagung, Jawa Timur ini belum mempunyai tempat bernaung untuk tarung di Oneprix musim 2023. Padahal, ini bisa dijadikan tim balap yang belum mendapatkan slot di Oneprix untuk dapat slot.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Sampai saat ini masih belum dapat tim untuk bisa balap Oneprix kak,” buka Sulung Giwa kepada penulis. “Padahal saya sangat ingin membuktikan diri bahwa saya masih bisa tarung,” tambahnya.

Sulung Giwa Ajoba Husna

Menariknya, saking kepenginnya bisa balap Oneprix, Sulung bahkan siap tidak mendapatkan uang kontrak. “Saya siap tidak dapat kontrak kak, jadi hanya SM dan bonus saja saya siap,” terang Sulung.

“Saya akan membuktikan diri bahwa saya masih bisa tarung di Oneprix,” ungkap Sulung Giwa yang sudah tiga kali meraih gelar juara region Motoprix Jawa ini. Sulung Giwa sendiri meraih juara region pada 2013,2014 dan 2022. (**)

GM-helm VND Racing PARD