Belum Dapet Tim Untuk 2017, Tedy Permana Cari Sponsor

BalapMotor.Net – Belum dapat tim,  Tedy Permana isi kekosongan dengan bermain balap motor Kejurdaan.  Nasib Tedy di 2017 memang belum menemui titik terang.  Untuk menjaga fisiknya dan performanya di ajang balap motor dirinya tetap balap meski gunakan motor sendiri. Minimnya support membuat Tedy harus bermain di kawasan dia tinggal saja.

” Sampai saat ini saya belum mendapat tawaran untuk balap bersama tim mas. Tapi saya tetap jalani balap dengan motor saya pribadi mau tidak mau. Saya balap di karawang saja mas. Soalnya saya juga tidak mendapat support dari sponsor. Masih mencari sponsor mas saya, ” ujar Tedy Permana saat ditemui langsung BalapMotor.Net.

Tedy Permana Dengan Motor Pribadinya

Tedy juga menambahkan,  bahwa dirinya ingin bermain di tempat lain. Namun karena minimnya dana,  dirinya fokuskan pada satu event di Karawang karena mudah di jangkau. Karawang sendiri memiliki event yang tidak kalah bergengsi. KAC sebagai promotor adakan event berseri.  Di mana tahun lalu Tedy sebagai lokal Hero sabagai runer up juara umum. Kurang maksimalnya Tedy di tahun 2016 membuat dirinya siap bangkit di 2017.

SSS Racing

” Sebenarnya ada keinginan bermain di luar. Tapi lihat dana nanti mas. Ini dana sendiri.  Belum ada sponsor juga. Saya si target main di karawang saja. Kemarin sebagai runer up di tahun ini saya target juara umum. Saya optimis, ” tutup yang sudah cukup lama balap di kelas seeded namun usianya masih muda ini. Tetap semangat Tedy.| Dewa

GM-helm PARD