Bekal Juara di Kejurda IMI Sumbar, Febby AM Siap Tempur di SCP Bankinang

Bekal Juara di Kejurda IMI Sumbar, Febby AM Siap Tempur di SCP Bankinang
Febby AM siap tampil di SCP Bangkinang | Foto: Chudid
GM-helm

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap motor bertajuk IRC Pikoli SSS Sumatera Cup Prix 2019 yang akan berlangsung akhir pekan ini (29-30/6) di sirkuit Sport Center Bankinang, Riau. Antusias pecinta balap motor se-Sumatera pun begitu tinggi, bahkan dari pulau Jawa juga siap hadir.

Peserta yang nanti akan datang berbagai daerah siap tampilkan aksi yang superior. Semua punya motivasi tinggi dan adu gengsi untuk berikan penampilan terbaiknya. Seperti salah satunya Febby AM.

Modal berharga dari Road Race IMI Sumbar

Pembalap asal Kota Bukit Tinggi ini akan ambil bagian pada putaran kedua Sumatera Cup Prix. Febby pun begitu termotivasi tampil di IRC Pikoli SSS Sumatera Cup Prix 2019. Bersama tim CV. Aikes Tanjung Mandiri PRT, Febby punya bekal yang mumpuni usai sukses juarai beberapa kelas pada ajang Kejurda IMI Sumbar akhir pekan lalu.

“Rencana kita tampil pada kelas bergengsi di ajang SCP kali ini, yaitu kelas Underbone, 2T open dan Matic TU 130cc. Saya dan tim punya bekal mumpuni, usai juara kelas 2T Std Open, Underbone dan juga di kelas Matic. Di SCP nanti kita akan berusaha tampil maksimal saja pad kelas tersebut mas,” ungkap Febby AM.

Wah, juara di kejurda IMI Sumbar jadi bekal febby AM untuk tunjukan kualitas di sirkuit Bankinang akhir pekan ini. Gasss, semangat Febby AM. | Aam Putra

SSS Racing