Bebek Goreng Sumbar Kuasai YCR Medan 2019

Bebek Goreng Sumbar Kuasai YCR Medan 2019
Bebek Goreng Sumbar Kuasai YCR Medan 2019
GM-helm

BalapMotor.Net – Pada gelaran Yamaha Cup Race (YCR) 2019 Medan yang berlangsung pada 29-30 Juni 2019 dibuka juga kelas Bebek 2 Tak 110cc STD Open (YCR7) atau yang lebih dikenal dengan kelas bebek goreng. Ternyata, pada race final kelas ini, bebek goreng asal provinsi sebelah yaitu Sumatera Barat (Sumbar) mampu menguasai.

Renggi Lukmana dan Danial yang menunggangi bebek goreng dari tim Yamaha Yamalube Canasta RBRT Bapoeka 32 mampu finish 1-2 pada balapan yang berlangsung di sirkuit Permanen Pancing, Kota Medan, Sumatera Utara.

Aksi Danial memacu bebek goreng Bapoeka 32

Lokal hero Sumatera Utara (Sumut) yaitu M. Irvansyah Putra Lubis yang menunggangi bebek goreng dari tim CV ABS Raya Panglima Motor Abah Medan tidak mampu melawan keganasan duo bebek goreng asal Sumbar tersebut. Perlu diketahui, pada kelas RX King, M. Irvansyah Lubis mampu jadi jawara.

Baca Juga : Hasil Race Yamaha Cup Race (YCR) Medan 2019

Duo bebek goreng dari tim Yamaha Yamalube Canasta RBRT Bapoeka 32 sendiri merupakan motor garapan dari mekanik lokal Sumbar yaitu Incek Rommy yang mempunyai engine builder Bapoeka 32 Motor. “Motor ini garapan Incek mas,” ujar Fikri Azwar dari tim Yamaha Yamalube Canasta RBRT Bapoeka 32.

Aksi Renggi Lukmana

Keganasan duo motor asal Sumbar sendiri diakui oleh M. Irvansyah Putra Lubis. “Motor mereka kencang bener mas, jadi susah buat melawannya,” ungkap M Irvansyah Putra Lubis kepada penulis selepas balapan sore tadi. Wah, ternyata persaingan bebek goreng di Sumatera seru juga nih. | Luvo/A2M

Incek, mekanik Bapoeka 32
SSS Racing