Beat Tim Goodspeed By Dryva Racing Kuasai Kelas Matic STD 130 Open dan Pemula Road Race Singkawang

Azi Firdaus saat dibuntuti Rizky Ridho

BalapMotor.Net – Honda BeAT spek Matic STD 130cc dari tim Goodspeed By Dryva Racing Team With CHL benar-benar-benar tampil istimewa pada gelaran balap BMRT Anonymaster Road Race yang digelar di sirkuit Taman Pasir Panjang, Kota Singkawang, Kalimantan Barat (10-11/9) kemarin.

Tim yang bermarkas di Goodspeed Shop Pontianak ini  berhasil menguasai kelas Matic STD 130cc Open dan juga Matic STD 130cc Pemula. Pada kategori Open, Azi Firdauz, Rizky Ridho, dan Ocky Hariadi berhasil menduduki posisi 1,2 dan 4. Lalu pada kelas Pemula giliran Achmad Fahri jadi jawara disusul Azi Firdauz di posisi kedua.

Azi Firdaus Disusul Rizky Ridho saat race Matic STD 130cc Open
LENKA MiniGP SSS Racing

Tidak hanya itu saja, pada kelas Matic STD 130cc lokal Singkawang, Benkayang dan Sambas atau yang sering disingkat “SINGBEBAS” Ocky Hariadi yang merupakan pembalap tuan rumah berhasil finis kedua setelah bersaing sengit sepanjang balapan.

Baca Juga : Hasil Juara Road Race Singkawang 10-11 September 2022

Saat ditelurusi penulis, ternyata motor-motor Honda BeAT tersebut merupakan hasil karya dari Masji dari Engine Builder Genesis Autowork di Bandung, Jawa Barat. Motor-motor racikan Masji sendiri memang menjadi salah satu momok menakutkan di blantika balap Matic di berbagai wilayah di Indonesia.

Piala yang diraih oleh Beat Goodspeed by Dryva Racing Team

“Buat kedepannya untuk semua kru semoga bisa tetap kompak dan tetap solid serta terus berusaha supaya bisa tetap mengamankan posisi di barisan depan pada setiap balapan,” ungkap Masji selaku tunner kepada penulis.

Pastinya, Honda BeAT pasukan Goodspeed By Dryva Racing With CHL kedepannya bakalan terus jadi ancaman di event-event balap yang digelar di Kalimantan Barat, kita tunggu saja yah gaes. | Luvo/Ateng

Achmad Fahri dibuntuti Azi Firdaus saat race Pemula
GM-helm VND Racing PARD