Baru Ujicoba, Ban IRC Fasti Pro Khusus Matic Terbukti Juara, Segera Meluncur Dengan Harga 250 Ribuan

Baru Ujicoba, Ban IRC Fasti Pro Khusus Matic Terbukti Juara, Segera Meluncur Dengan Harga 250 Ribuan
Ficichella KW (kiri) dan Ayatussypa mencoba ban IRC Fasti Pro khusus Matic

BalapMotor.Net – Diam-diam ternyata ban IRC Fasti Pro khusus Matic sudah di uji coba. Tepatnya pada gelaran AP Production Matic Race Walikota Lubuklinggau 2018 yang berlangsung di sirkuit GOR Petanang, Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan (10-11/2).

Ban tersebut di pakai oleh empat pembalap yang turun dan hasilnya cukup mengejutkan karena mampu jadi jawaranya. Fichicella KW dan Ayatusyfa jadi jawara dan runner up kelas Matic TU 130 Wanita Open dan kelas Matic STD 130 Wanita Open.

Selain itu, Ilham Mahendrias juga mampu menjuarai kelas Matic TU130 Open, Larangga OR yang juga didaulat menggunakan ban IRC Fasti Pro Matic jadi runner up kelas tersebut.Ini tentunya menjadi kabar baik bagi pecinta balap Matic tanah air karena mereka mendapatkan tambahan pilihan ban balap untuk pacuannya.

Dodiyanto selaku Marketing Product Development PT Gajah Tunggal TBK

“Ban IRC Fasti Pro khusus Matic ini kami produksi karena banyaknya permintaan dari public motorsport agar IRC Fasti Pro tidak hanya milik motor bebek saja, namun juga untuk Matic. Dengan suksesnya ban IRC Fasti Pro di Kejurnas Motorprix membuat kami semakin yakin ban IRC Fasti Pro khusus Matic juga bisa sukses,” terang Dodiyanto selaku marketing product development PT Gajah Tunggal Tbk yang hadir langsung di Lubuklinggau ini.

Perlu diketahui juga bahwa ban IRC Fasti Pro khusus Matic ini akan segera resmi diluncurkan. Untuk harganya sendiri ternyata tidak setinggi kualitasnya loh gaes.

“Pada event kali ini merupakan awal pengenalan ban IRC Fasti Pro khusus matic ke public lewat team. Untuk resminya ban IRC Fasti Pro Matic akan meluncur sekitar 2-3 minggu kedepan. Untuk harganya sekitar 250 ribuan, ”tambah Dodiyanto yang aslinya dari Lubuklinggau ini. Kita tunggu saja kehadiran dari ban IRC Fasti Pro khusus Matic yah gaes. | Luvo

SSS Racing GM-helm