Ban IRC Fasti 2 Kuasai Podium MP2 Motoprix Bengkulu 2017, Erwin Ridwansyah Juaranya

Erwin Ridwansyah Juarai MP2 Motoprix Bengkulu 2017

BalapMotor.Net – Ban IRC Fasti 2 kembali membuktikan kualitasnya. Kali ini di babak final MP2 seri 1 Kejurnas Motoprix Region 1 Sumatera yang berlangsung di Bengkulu (12/3), para pembalap pengguna ban IRC Fasti 2 berhasil menguasai podium.

Erwin Ridwansyah, pembalap asal Tasikmalaya yang membela tim Bintang Centula RT mampu menjadi juara pertama di kelas MP2 ini. Di belakang Erwin ada Hafid JW dari tim Honda Menara Agung Bethar CLD IRC NHK dan Becky NR dari tim GGRT CV Salam Sejahtera Heri Amalindo IRC yang berada di podium ketiga.Ketiga pembalap tersebut merupakan pembalap yang mengandalkan ban IRC Fasti 2 pada kuda  besinya.

3 motor juara MP2 Motoprix Bengkulu 2017

“ Ban IRC Fasti memang cukup terbukti di berbagai sirkuit. Kali ini di kelas MP2, pengguna ban IRC Fasti 2 mampu menguasai podium ,” ujar Dodiyanyo selaku Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk yang hadir di sirkuit Terminal Simpang Nangka Curup, Bengkulu ini.

SSS Racing

Mengenai jalanya race, Erwin Ridwansyah yang merupakan debutan di Region 1 Sumatera langsung meninggalkan lawan sejak start. Memacu Yamaha Z1 garapan Tofik, Erwin nampak perkasa di balapan kali ini. Erwin selalu nomor satu dari mulai sesi FP, QTT dan di race kali ini.

“ Saya sangat senang dengan hasil ini, terima kasih buat mas Tofik dan seluruh kru tim yang sudah bekerja dengan sangat keras,” ujar Erwin Ridwansyah yang akan terus membalap di Motoprix Region1 Sumatera ini. Selamat buat para juara, #MariBerprestasi. | Luvo

Podium MP2 Motoprix Bengkulu 2017
GM-helm PARD