Ban IRC Fasti 2 Jadi “Favorit” Tim 2 Tak di Road Race Mijen

Tim Aqiela ABRT20 mempercayakan ban IRC Fasti 2 sebagai andalan
GM-helm

BalapMotor.Net – Pada gelaran FOBM Kota Semarang Road Race Champ 2020 yang berlangsung di sirkuit Mijen, Kota Semarang (29-30/8), ban IRC Fasti 2 “terbukti” menjadi ban “Favorit” para tim-tim balap 2 tak.

Memang, pada gelaran yang dihajat oleh FOBM Kota Semarang dan Indiel Racing Organizer ini peserta terbanyak adalah pada kelas-kelas 2 tak. Tim-tim kelas kakap 2 tak juga hampir semuanya turun gunung mengobati kangen di balapan ini.

Kembali lagi membahas mengenai ban IRC Fasti 2, ban ini merupakan ban “semi slick” yang dianggap oleh para peserta cukup istimewa daya tahannya. Ini tentunya bisa membuat budget yang dikeluarkan oleh tim bisa lebih efisien.

Mengenai ini, AB Bendol selaku komandan dari ABRT memberikan pendapatnya. “Ban-nya awet mas untuk puluhan lap dan dalambeberapa event,” terang Bendol yang mengantarkan Wawan Wello menjadi yang terbaik pada kelas Sport 2T 140cc TU Open yang tentunya pakai ban IRC Fasti 2.

Bima Aditya, mekanik dari Ziear Racing juga memberikan pendapat yang sama. “Saya pakai IRC Fasti2 karena terbukti lebih hemat. Komponnya kuat untuk 3 event, saya tidak ganti-ganti ban,” timpal Bima Aditya yang merupakan mantan pembalap Top di masanya.

Ban IRC Fasti 2
SSS Racing