Ban Balap IRC Fasti 100% Buatan Jatake – Tangerang

Ban Balap IRC Fasti 100% Buatan Jatake - Tangerang
Ban Balap IRC Fasti 100% Buatan Jatake - Tangerang

BalapMotor.Net – Dengan segala kehandalannya, ternyata ada kabar yang beredar bahwa ban IRC Fasti merupakan produk dari Jepang. Ban yang terbukti mampu mengantarkan para penggunanya jadi juara baik di balap nasional hingga daerah ini dikabarkan bukan buatan Indonesia.

Mengenai kabar yang beredar tersebut, Dodiyanto selaku marketing product development PT.Gajah Tunggal TBK langsung membantahnya.Dodiyanto mengatakan kalau ban IRC Fasti yang terbagi menjadi beberapa tipe yaitu Fasti 1 (slick), Fasti 2 (Trek non permanen), Fasti 3 (wet) dan Fasti Pro (intermediate) adalah benar-benar di produksi di Indonesia.

Ban Balap IRC Fasti 100% Buatan Jatake - Tangerang
tertera MAde In Indonesia jadi benar-benar buatan Indonesia

“Untuk kabar mengenai ban IRC Fasti buatan Jepan itu salah, ban IRC Fasti murni 100 % buatan pabrik kita di JATAKE, Tangerang Banten,” terang Dodiyanto.

Yamaha

Dodiyanto menerangkan kalau ban yang benar-benar di produksi di Indonesia akan tertera Made In Indonesia pada dinding ban. Kalau untuk SNI sendiri ban produksi mana saja bisa mendapatkan sertifikat tersebut, asal lolos tes,berbeda dengan penulisan Made In di dinding ban.

Ban Balap IRC Fasti 100% Buatan Jatake - Tangerang
Dodiyanto, selaku marketing product development PT. Gajah Tunggal Tbk

“Jadi pabrikan sekelas PT Gajah Tunggal Tbk tidak akan berani memalsukan tulisan made in tersebut, kalau buatan Jepang ya akan ditulis Made In Japan, kalau tidak namanya pembohongan publik namanya.”tambah Dodiyanto yang dihubungi penulis beberapa waktu lalu. So, masih percaya gosip?.

SSS Racing GM-helm