Balap Aceh Kembali Bergeliat, Tim Official 05 Langsa Siap Panaskan Kejurda Aceh dan SCP

Pasukan Official 05 Waroeng Aceh Soederhana A2R Performance

BalapMotor.Net – Geliat otomotif di Aceh kembali bergairah, menjelang akhir tahun 2022, beberapa event akan kembali digelar, gairah tersebut menjadikan tim- tim balap yang sudah terlalu lama vakum karena tak ada event, kini kembali bersemangat.

Seperti tim balap asal kota Langsa (Aceh) yang tengah jadi perbincangan yaitu Official 05 Waroeng Aceh Soederhana A3R Performance. Tim ini bakal mencoba tunjukan taringnya di ajang Kejurda Road race IMI Aceh dan juga di pastikan bakal meriahkan grand final SCP yang akan berlangsung di Sirkuit Zabaq, Kabupaten Tanjab Timur, Prov Jambi 9-10 Desember nanti.

LENKA MiniGP SSS Racing

Rezki, nantinya yang bakal jadi pembalap single fighter oleh tim ini. M. Rezki yang berasal dari Banda Aceh disiapkan untuk bersaing di ajang grand final balapan SCP dan full seri Kejurda IMI Aceh 2022.

Persiapan yang dilakukan tidak main-main, pasukan yang dikomandoi oleh Fuad Wiranata ini tidak mau hanya sekedar tampil saja. Mereka bertekad bersaing di Sumatra terutama di gelaran SCP yang notabene diikuti oleh pembalap kuat di sumatera bahkan yang hadir dr pulau jawa.

M Rezki (paling kiri) bersama manajer

 ”Tim kita bakal memanfaatkan momentum, dengan hadirnya seri Kejurda IMI Aceh minggu depan mas, serta grand final SCP yang akan berlangsung awal Desember di Jambi. Kita pastikan setelah menggaet M.Rezki kita bakal hadir di 2 event tersebut,” ujar Fuad Wiranata.

Di backup 2 mekanik siap tampil full seri SCP musim 2023.

 Nampaknya tim yang berciri khas dengan liverynya sekilas mirip dengan livery kesukaan Valentino Rossi ini tak main-main. Mereka jauh-jauh hari sudah menyiapkan senjata untuk bertarung.

Bocoran untuk spek motornya sendiri mereka sudah menyiapkan motor Underbone, 2T STD, hingga Matic, tak tanggung-tanggung 2 mekanik bakal membackup mesin untuk tim ini, di antaranya Adrian (Encol) dan Masji Genesis atau lebih dikenal H.Avo

Aksi M Rezki saat memacu Underbone 125Z | Foto : Taufik Akbar

Sisa musim 2022 ini kita manfaatkan untuk jadi jam terbang untuk tim dan pembalap mas, musim 2023 nanti kami akan fokus ikuti ajang SCP full seri, dan kejurda IMI Aceh. Dari sekarang kita sangat serius mempersiapkan hal tersebut, dan untuk engine builder kita jalin kerja sama dengan 2 mekanik yaitu Ardians (Ncol) yang nanti bakal backup untuk motor UB dan 2T std. Untuk motor matic Masji Genesis atau yang akrab disapa H.Avo bakal jadi andalan.’’Tambah manajer tim Ichsan.

Wow! tampak nya tim yang backgroundnya warung kuliner Aceh ini bakal menjadi tim yang bakal memberi banyak kejutan di musim depan, kita tunggu saja kiprahnya. |A2M

GM-helm VND Racing PARD