Bakal Ada OMR LENKA GP12 di Road Race Boyolali Akhir Pekan Ini

Balapan LENKA GP12 di Sentul Karting
Yamaha

BalapMotor.Net – Pada gelaran Casutja Nathania PARD Pirelli Manahadap Open Road Race 2019 yang akan berlangsung akhir pekan ini di sirkuit Gokart Boyolali (30-31/3), LENKA MiniGP akan membuka kelas OMR GP12. Kelas ini tentunya akan menjadi wadah bagi para pembalap belia untuk bisa merasakan balap motor sport sejak dini.

Kuda besi LENKA GP12 yang berbasis mesin 150cc dan mempunyai bentuk seperti motor prototype MotoGP namun kecil ini sendiri akan membantu para pembalap belia untuk naik step menuju jenjang balap yang lebih tinggi.

Kelas OMR LENKA GP12 sendiri sudah berlangsung pada seri 1 Indoclub Championship 2019 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting. Pada putaran kedua Indoclub Championship 2019 yang berlangsung di Subang, akhir pekan lalu (23-24/3) sendiri kelas ini batal digelar karena peserta yang sebagian besar mengikuti acara seleksi AHM.

“Alasan saya membuka kelas di Boyolali ini adalah untuk penjenjangan anak-anak yang sudah memiliki motor LENKA GP12 sehingga bisa mempunyai wadah untuk berlomba. Dengan banyaknya lomba untuk GP12 ini maka akan membuat anak-anak lebih terlatih dalam mengendarai motor sport type Prototipe ini,” ujar Setiawan Tjendraputro selaku owner LENKA Indonesia.

Setiawan Tjendraputro menambahkan, “jadi anak-anak yang sudah memiliki GP12 tidak hanya berlatih saja tapi kami dari LENKA akan menyiapkan wadah untuk berlomba seperti di negara lainnya,” tambah Setiawan Tjendraputro yang dalam hal ini ingin anak-anak Indonesia bisa mengikuti jejak anak-anak di negara eropa.

Road Race Boyolali 2019: Langsung Juara Umum Kelas Poin 2 Tak, Nih Jadwalnya

SSS Racing GM-helm