Awak Media Diajak Merasakan Balap Ketahanan 2 Jam di YEF 2021, Buktikan Langsung Kualitas Ban IRC

Awak Media Diajak Merasakan Balap Ketahanan 2 Jam di YEF 2021, Buktikan Langsung Kualitas Ban IRC

BalapMotor.Net – Selain para anak komunitas dan juga pembalap pro yang merasakan balap ketahanan selama 2 jam di Yamaha Endurance Festival 2021, awak media juga kembali diajak merasakan bagaimana rasanya balap ketanan tersebut.

Pada ajang ketiga Yamaha Endurance Festival (YEF) yang pertama kali digelar pada 2018 ini, sebanyak 9 jurnalis ikut merasakan bagaimana rasanya balap selama dua jam. Terbagi menjadi tiga tim, 9 jurnalis menunggangi Yamaha All New R15 yang sudah disiapkan oleh Yamaha Racing Indonesia.

Awak Media Diajak Merasakan Balap Ketahanan 2 Jam di YEF 2021, Buktikan Langsung Kualitas Ban IRC

Dengan motor yang hanya dilakukan sedikit ubahan saja, mereka bertarung bersama para anak komunitas pada kelas 155cc. Menariknya, mereka juga merasakan bagaimana kualitas dari ban IRC Fasti 1 yang terpasang pada pacuan mereka.

SSS Racing GM-helm

Heru Fajar, salah satu jurnalis yang dapat kesempatan ikutan YEF mengaku bahwa menggunakan ban IRC Fasti 1, dia cukup percaya diri sepanjang balapan. “Saya merasa cukup percaya diri saat menaklukan tikungan demi tikungan sirkuit Sentul. Menurut saya ban ini istimewa karena grip ban cukup terjaga sepanjang balapan,” ungkap Heru Fajar yang berasal dari Semarang ini.

Aksi Heru Fajar (Gondrong) saat balap YEF 2021
Konsisten Support Balap

Perlu diketahui juga bahwa ban IRC merupakan sponsor dari gelaran Yamaha Endurance Festival (YEF) selama tiga kali berlangsung sejak 2018. “Kita membuktikan konsistensi kita untuk mensupport dunia balap nasional yang salah satunya dengan mensupport gelaran Yamaha Endurance Festival ini,” ungkap Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk yang hadir langsung di TKP.

“Ban IRC Fasti 1 juga digunakan sebagai ban untuk Yamaha All New R15 Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang ditunggangi juga oleh para awak media. Mereka bisa merasakan langsung bagaimana ketangguhan ban IRC Fasti 1 diajak balap ketahanan,” tambah Dodiyanto yang selama dua hari (18-19/12) memantau langsung gelaran YEF 2021 ini.

Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk
Percaya diri saat menikung dengan ban IRC Fasti 1

VND Racing PARD