AS71 Cornering Zone Championship Series Ronde 1 Berlangsung Sukses, Ronde Berikutnya Siap Gaspoll!!!

BalapMotor.Net – Gelaran AS71 Cornering Zone Championship ronde 1 yang berlangsung akhir pekan lalu (20/2) di sirkuit Sentul Karting, Bogor ternyata mampu menyedot antusiasme peserta yang cukup tinggi. Padahal, hampir tiap pekan sirkuit tersebut digelar event. Para pembalap top juga banyak yang hadir.

Dengan suksesnya gelaran perdana tersebut, Aryasena selaku penggagas event mengaku bersyukur. “Alhamdulillah Event AS71 Cornering Zone Championship Series Round I berjalan dengan Lancar, Sukses dan Zero Accident. Saya sangat Bersyukur atas Gelaran Perdana saya Cukup Mendapat simpatik yang luar biasa dari semua peserta om,” ungkap Aryasena.

LENKA MiniGP SSS Racing

Meski demikian, Aryasena yang mantan pembalap cilik ini mengaku kalau event tersebut masih jauh dari sempurna dan bakal dijadikan pelajaran berharga untuk event selanjutnya.

“Walau Gelaran Perdana ini Masih jauh dari kata sempurna, tetapi saya berusaha semaksimal mungkin untuk menjadikan event perdana ini menjadikan salah satu wadah event road race yg amat dirindukan oleh semua pencinta balap road race tanah air,” tambahnya.

Baca Juga : Hasil Juara Road Race AS71 Cornering Zone Sentul

Pastinya balapan AS71 Cornering Zone Championship kedepannya bakal lebih baik lagi. “Harapan kedepan di seri-seri berikutnya saya akan mengkaji dan menyempurnakan lagi event saya agar bisa menjadi wadah pilihan event roadrace terbaik di Indonesia ya om, minta doanya saja ya om. Serta Mohon Kritik dan Saran yang Membangun agar event saya berjalan lebih baik lagi,” terang Aryasena. | Foto : Dok AS71

Aksi para pembalap saat bertarung di ajang AS71 Cornering Zone | foto : Dok AS71
GM-helm VND Racing PARD